Selena Gomez hingga Jennifer Aniston Beri Suara Lebih Awal di Pilpres AS 2020

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304800 selena-gomez-hingga-jennifer-aniston-beri-suara-lebih-awal-di-pilpres-as-2020-XlIEdtY63g.jpg Selena Gomez (Foto: Pagesix)

JAKARTA - Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS) telah digelar pada Rabu, 3 November waktu setempat. Menariknya masyarakat Amerika di beberapa negara bagian memiliki hak istimewa. Mereka dapat memanfaatkan sistem early vote untuk memberikan suaranya lebih awal.

Mereka bisa datang langsung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di daerahnya atau mengirimkannya melalui pos. Sederet selebriti Hollywood pun memanfaatkan kesempatan tersebut.

Selena Gomez diketahui telah memberikan suaranya sejak Oktober silam. Ia membagikan foto dirinya dengan stiker 'I voted' menempel di dada kanannya.

Baca Juga: Selena Gomez Menyesal Golput di Pemilu AS Sebelumnya

 

"Baru saja selesai mengisi surat suara saya," tulisnya di Instagram seperti dikutip Okezone, Kamis (5/10/2020).

Tidak hanya mentan kekasih Justin Bieber itu, aktris senior, Jennifer Aniston juga memberikan suaranya lebih awal yakni pada Oktober 2020. Ia juga membocorkan pilihannya melalui postingan di Instagram.

Bintang film The Switch itu pun berharap yang terbaik untuk pemimpin AS nantinya.

"Semua ini bukan tentang satu calon atau masalah tunggal ini masalah masa depan negara dan dunia ini," katanya.

Disisi lain, Ryan Reynolds merayakan pemungutan suara pertamanya sebagai warga negara AS. Ia kemudian memilih memanfaatkan sistem early voting.

 

"Saya ingin berterima kasih kepada istri saya Blake karena telah membuat pengalaman pertama saya begitu lembut dan penuh kasih. Awalnya sangat menakutkan, kemudian mengasyikkan dan sekarang saya sedikit lelah. Tapi bangga," ungkapnya.

Selebriti lain yang lebih dulu mengirimkan suaranya yakin Demi Moore, Gigi Hadid, Reese Witherspoon, Salma Hayek, Kerry Washington, Tracee Ellis Ross, Joe Jonas, Jonathan Van Ness, David Hasselhoff ,Elle Fanning, dan masing banyak lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini