Ashanty Pamer Test Pack 2 Garis, Anang Hermansyah Girang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304500 ashanty-pamer-test-pack-2-garis-anang-hermansyah-girang-CFivyxFNVY.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Penyanyi Ashanty mengeluh, mengalami mual sejak 2 pekan terakhir. Keluhan tersebut  disampaikan pelantun Jodohku itu lewat vlog channel YouTube The Hermansyah A6, pada 2 November 2020.

“Kok mual banget ya? Sudah 2 minggu rasanya seperti ini terus. (Rasanya) kembung,” ujar Ashanty. 

Anang Hermansyah yang mendengar keluhan istrinya itu kemudian mengungkapkan keyakinannya bahwa sang istri tengah berbadan dua. “Hamil itu! Arsya mau punya adik lagi,” katanya antusias. 

Namun, Ashanty menepis anggapan sang suami dengan alasan dia menggunakan alat kontrasepsi jenis spiral. Meski begitu, dia tetap meminta salah satu timnya untuk membelikannya test pack

Setelah perbincangan panjang dengan sang suami, ibu empat anak tersebut kemudian naik ke lantai atas rumahnya. Setelah itu, dia kembali dan menunjukkan hasil alat uji kehamilan yang digunakannya. 

Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Keluarga Anang Hermansyah, asisten, hingga tim tampak heboh. Terutama Anang Hermansyah yang terlihat paling bahagia melihat dua garis di hasil test pack sang istri. Ia pun mengajak Ashanty untuk langsung periksa ke dokter kandungan. 

Saat persiapan menuju ke rumah sakit, tiba-tiba ada seorang tim yang meminta barang yang sempat ia titipkan kepada Ashanty. Benda itu adalah test pack bertanda dua garis merah yang tadi. 

"Prank!" teriak Ashanty sambil tertawa. 

Baca juga: Hubungan Asmara Azriel Beda Agama, Ashanty Buka Suara

Penyanyi 36 tahun itu ternyata tak benar-benar hamil dan hanya mengerjai keluarganya. Mereka tampak kaget sekaligus kesal kena jebakan, terutama Anang yang hanya bisa berdiri terpaku. 

"Ini kan masalah anak, Bunda," kata Anang protes. 

Anang Hermansyah dan Ashanty.

Di akhir video, Ashanty mengaku, tak menyangka keluarganya sangat berharap dia kembali hamil. Ia pun menuturkan alasannya melakukan prank tersebut. 

“Melakukan ini, karena aku berkali-kali diprank sama Aurel, Azriel, dan Mas Anang. Jadi, aku enggak terima. Tapi itu bukan ide aku, tapi produser. Akhirnya, seru juga,” kata Ashanty.*

Baca juga: Didepak Shah Rukh Khan dari 5 Film, Aishwarya Rai: Aku Sakit Hati

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini