Ruben Onsu Murka, Anak Dapat Ancaman Pembunuhan dan Penghinaan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304480 ruben-onsu-murka-anak-dapat-ancaman-pembunuhan-dan-penghinaan-1IJC6vhlBc.jpg Ruben Onsu. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Ruben Onsu mendadak meradang usai menemukan dua akun media sosial menghina anak-anaknya, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu. Melalui Instagram, dia mengunggah screenshot akun medsos yang mencatut nama kedua anaknya. 

Tak hanya itu, dalam akun Facebook Ulil Bochil (Thalia Onsu) terdapat tulisan yang berisi ancaman pembunuhan untuk putrinya tersebut. Sementara pada akun Instagram, terlihat wajah Betrand yang ditambahkan stiker hidung hewan tertentu. 

Ruben Onsu. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

Ruben Onsu dalam unggahannya mempertanyakan motif pemilik kedua akun tersebut melakukan hal itu. Meski murka, namun dia enggan gegabah mempublikasikan profil pengguna akun medsos tersebut. 

Hal itu lantaran ia menduga bahwa gambar yang tertera di profile kedua akun medsos tersebut bukanlah wajah asli si pemilik akun. “Di sinilah gunanya pemantauan etika sejak dini. Sehingga dengan teknologi yang semakin canggih, kita bisa mempergunakannya dengan baik pula,” ungkapnya. 

Suami Sarwendah itu menegaskan tidak akan tinggal diam melihat anak-anaknya mendapat perlakuan tidak menyenangkan. “Selama ini, saya diam jika menurut saya tidak penting. Tapi jika saya sudah bersuara itu artinya saya terusik. Saya yakin, tidak ada orangtua yang terima jika anaknya disakiti.” 

Baca juga: Ruben Onsu Unggah Foto Prewedding Ivan Gunawan dan Bella Aprilia

Pada akhir keterangannya, Ruben Onsu mengungkapkan, menunggu itikad baik kedua pemilik akun medsos itu kepadanya. Dia juga tidak berharap, si pemilik akun menghilangkan akunnya setelah postingan panjang yang diunggahnya tersebut. 

Ruben Onsu. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

“Saya unggah di sini, biar kalian tahu kalau orangtua anak yang kalian bully sedang menunggu,” ungkap Ruben Onsu.*

Baca juga: Didepak Shah Rukh Khan dari 5 Film, Aishwarya Rai: Aku Sakit Hati

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini