Lebih Ramping, Tya Ariestya Dituding Operasi Hidung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 33 2304469 lebih-ramping-tya-ariestya-dituding-operasi-hidung-9VDj2Kqo3k.jpg Tya Ariestya. (Foto: Instagram/@tya_ariestya)

JAKARTA - Aktris Tya Ariestya belakangan kerap mengunggah foto perubahan tubuhnya usai menjalani serangkaian diet ketat pasca-melahirkan. Dia mengaku, menurunkan berat badan tak hanya untuk memperbaiki bentuk tubuhnya.

Hal itu dilakukannya lantaran dia ingin kembali menjalani program kehamilan anak ketiga. Seiring perubahan bentuk tubuhnya tersebut, warganet mendapati ada satu bagian tubuh istri Irfan Ratinggang itu yang berbeda. 

Imbasnya, ibu dua anak ini dihujani pertanyaan seputar operasi plastik. Beberapa warganet meyakini, aktris 34 tahun itu memperbaiki bentuk hidungnya sehingga terlihat lebih mancung. 

“Banyak yang bertanya, hidung operasi? Nah, aku belum sempat operasi. Kepikiran (untuk operasi) juga tidak,” tutur Tya Ariestya dalam unggahan Instagram pribadinya. 

Dia menambahkan , “Hidung ini tumbuh lagi sejak lemak pipi pada gone alias mengempis. Efeknya, hidung kelihatan lebih mancung dan dagu memanjang. Jadi, belum ada operasi apa-apa.”

 Tya Ariestya.

Sementara itu, Tya Ariestya kini mengaku tengah beristirahat usai menjalani diet selama 4 bulan. Hal tersebut bahkan sengaja dilakukannya usai mendapat lampu hijau dari sang dokter. 

“Jadi kenapa dokter sampai memutuskan rest time, itu bukan karena mau liburan. Tapi menurut dokter, badanku sudah mulai susah diatur dan banyak aktivitas yang membuat berat badanku susah turun, meski secara fat tetap turun,” ujarnya. 

Baca juga: Diet Ketat, Tya Ariestya Jaga Waktu dan Pola Makan

Setelah ‘istirahat’ berdiet selama sepekan, Tya Ariestya diharuskan untuk kembali menjalani control dan menerapkan gaya hidup sehat. Dia akan mendapatkan menu makanan baru dan ditambah dari sebelumnya. 

Tya Ariestya.

Selama rest time tersebut, Tya mengaku lancar mengalami buang air besar. Bahkan, secara tak sadar, perutnya kini mulai tak bisa menerima banyak makanan seperti dahulu. 

“Yang aku rasakan selama rest time, buang air besar bisa 3 kali sehari, meski tanpa obat pencahar. Makanan juga tak kuat masuk banyak karena tubuh sudah enggak bisa menerima makanan seheboh dulu.”*

Baca juga: Didepak Shah Rukh Khan dari 5 Film, Aishwarya Rai: Aku Sakit Hati

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini