Atta Halilintar Akhirnya Komentari Masalah sang Ayah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 33 2303838 atta-halilintar-akhirnya-komentari-masalah-sang-ayah-CQ2eN73z3c.jpg Atta Halilintar (Foto: IG Atta Halilintar)

JAKARTA - Orangtua Atta, Halilintar Anofial Asmid diterpa isu miring. Anofial disebut menelantarkan istri keduanya, Happy Hariadi beserta anak hasil dari pernikahan tersebut. Hingga saat ini kisruh tersebut belum menemukan titik terang.

Setelah sekian lama bungkam, Atta Halilintar sebagai anak tertua angkat bicara soal permasalahan sang ayah. Ia berharap adiknya dari pernikahan Anofial dan Happy Hariadi dikembalikan.

Baca Juga:

Dua Kali Absen, Polisi Bisa Panggil Paksa Ayah Atta Halilintar

Ingin Kenalkan Keluarga, Atta Halilintar Siap Boyong Aurel ke Malaysia

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

“Kalau aku sih minta tolong adik aku dikembalikan. Aku juga nyari adik aku itu. Waktu itu memang udah pernah ketemu, tapi pas ketemu, besoknya langsung dibawa kemana gitu, enggak tahu,” tutur Atta Halilintar seperti dikutip dari tayangan Go Spot, RCTI, Rabu (4/11/2020).

Atta mengungkapkan, sebenarnya dia tidak tahu persis permasalahan yang tengah dihadapi sang ayah. Pasalnya ketika ayahnya menikah lagi dan mempunyai anak, dirinya masih kecil sehingga belum mengerti apa-apa. “Ini kasus udah lama, aku masih kecil,” ucapnya.

Bahkan menurut Atta, ayahnya lah yang ditinggal oleh mantan istri keduanya itu ketika keluarganya dalam masa kesulitan. Dalam penuturannya, Atta enggan menyebut nama Happy Hariadi.

“Setahu aku, koreksi kalau salah, pas ayahku ditinggal, itu ayahku enggak izinin. Kita lagi susah, aku juga sampai keluar dari sekolah, lalu ditinggal sama yang diberitakan itu. Aku masih kecil banget, masih SD kalau enggak salah,” ucapnya.

Kini, Atta fokus kepada keutuhan keluarganya. Menghadapi permasalahan yang pelik, Atta memuji sikap sang ibu yang selalu sabar mendampingi sang ayah.

“Menurut aku, mama aku adalah orang yang luar biasa ya. Dia yang berjuang, dia yang menemani ayah saya ketika susah,” kata Atta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini