Audi Marissa Geram, Dituding Hamil sebelum Menikah

Yulianita, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 33 2303804 audi-marissa-geram-dituding-hamil-sebelum-menikah-3D2u4kiF45.jpg Audi Marissa dan Anthony Xie. (Foto: Karina Yasmine/Instagram/@audimarissa)

JAKARTA - Setelah mengumumkan kehamilan pertamanya, ada nada sumbang yang diarahkan warganet kepada aktris Audi Marissa. Dia dituding hamil sebelum menikah. 

Hal tersebut bermula ketika istri Anthony Xie itu mengunggah foto dan video saat melakukan pemeriksaan kandungan. "Kata dokter, di usia kandungan 9 minggu sudah bisa mendengar detak jantung bayi," katanya melengkapi unggahan tersebut, pada 3 November 2020. 

Audi Marissa periksa kandungan ditemani Anthony Xie. (Foto: Instagram/@audimarissa)

Dalam lanjutan penjelasannya, Audi Marissa mengaku, sangat antusias ketika mendengar detak jantung bayi dalam kandungannya untuk pertama kali. Namun, unggahan itu justru menuai komentar jahat warganet. 

"Baru saja menikah, usia kandungannya sudah 9 minggu. Hamil duluan ya," ujar pemilik akun Instagram @mukarramaukha di kolom komentar. 

Tudingan warganet itu kemudian ditanggapi oleh Audi Marissa. "Ya ampun mbak. Mohon belajar lagi ya tentang HPHT (Hari Pertama Haid Terakhir). Jangan kelihatan amat," katanya membalas komentar warganet tersebut.

Baca juga: Selamat! Audi Marissa Hamil Anak Pertama

Audi Marissa menambahkan, "Jadi kehamilan itu dihitung bukan dari awal menikah ya mbak. Semoga mbak mengerti." Penjelasan sang aktris kemudian dipertegas oleh dokter kandungan yang menanganinya, Thomas Chayadi. 

Audi Marissa tanggapi tudingan seorang warganet yang mengatakan dia hamil duluan. (Foto: Instagram/@audimarissa)

Sang dokter mengungkapkan, Audi Marissa sedang dalam masa subur di hari pernikahannya. "Jadi 2-3 minggu setelah menikah, (dia) dinyatakan hamil. Usia kehamilannya ya dihitung 4-5 minggu mbak, bukan 2-3 minggu," ujarnya. 

Audi Marissa dinikahi Anthony Xie di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan, pada 12 September 2020. Dia kemudian mengumumkan kehamilan pertamanya pada 3 November 2020.*

Baca juga: Pakai Celana saat Menikah, Sherina Munaf Jadi Sorotan Warganet 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini