Polisi Panggil Medina Zein dan Lukman Azhari atas Laporan Irwansyah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 33 2303585 polisi-panggil-medina-zein-dan-lukman-azhari-atas-laporan-irwansyah-hyrO0t7EEd.jpg Medina Zein dan suami, Lukman Azhari. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA - Polisi menjadwalkan pemanggilan terhadap selebgram Medina Zein dan sang suami, Lukman Azhari. Keduanya dipanggil sebagai terlapor atas gugatan aktor Irwansyah

“Memang ada pemanggilan hari ini,” ujar Plt. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Antonius Agus Rahmanto, pada Selasa (3/11/2020). 

Medina Zein dan suami. (Foto: Instagram/@medinazein)

Medina Zein dan Lukman Azhari, menurut Agus, diminta hadir untuk memberikan keterangan atas apa yang dituduhkan Irwansyah dalam laporannya. “Ada beberapa hal yang perlu diklarifikasi. Semua butuh pendalaman karena yang dilaporkan tentang Undang-Undang ITE,” jelasnya. 

Namun menurut Machi Ahmad, kuasa hukum Medina Zein, kliennya belum bisa memenuhi panggilan pihak kepolisian. Sayang, dia enggan membeberkan lebih jauh di balik alasan ketidakhadiran kliennya. 

Irwansyah. (Foto: Instagram/@irwansyah_15)

Irwansyah melaporkan Medina Zein dan Lukman Azhari pada Agustus 2020. Dalam laporan sang aktor, pasangan suami istri ini dikenakan dugaan pencemaran nama baik lewat media elektronik serta penyebaran berita bohong.*

Baca juga:

Fokus Tuntut Medina Zein, Irwansyah Kesampingkan Praperadilan

4 Drama Korea Unggulan Siap Tayang di RCTI+

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini