5 Selebriti Tanah Air Ini Pernah Rasakan Teror Mistis

Nadya Dheanty, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 33 2303558 5-selebriti-tanah-air-ini-pernah-rasakan-teror-mistis-16SckXIBdZ.jpg Sule (Foto: Youtube)

JAKARTA - Hidup mewah, namun tak serta merta membuat sederat artis ini bahagia dengan hidup dalam rasa teror oleh hal mistis.

Berikut Okezone rangkum 5 selebriti pernah rasakan teror mistis.

1. Sule

 

Hidup dalam hunian megah dengan sejumlah fasilitas yang melengkapi istana tersebut. Namun kejadian aneh pernah menghampiri komedian asal Cimahi tersebut. Dari kaca pecah, burung jatuh hingga rambut misterius.

"Sore dikirimin video sama pembantu saya kaca udah retak, ini kaca kuat, pake batu aja susah pecah," jelas sule dalam wawancara Silet, pada 14 Desember 2018.

 

2. Raffi Ahmad

 

Presenter kondang Raffi Ahmad juga pernah rasakan teror dirumahnya di kawasan Andara, Jakarta Selatan. Raffi bahkan menggunggah dalam akun Instagramnya sosok mistis yang menghantui rumahnya.

"Ya katanya ada, itu gua dikirimin sama pembantu, pembantu gua yang foto," ujar Raffi dalam wawancara Silet, pada 07 September 2019.

 

3. Ruben Onsu

 

Sebelum pindah kerumah barunya di kawasan pondok indah, ruben bersama keluarga kecilnya kerap kali diteror oleh kejadian misterius saat masih tinggal dirumah lama mereka. Dari lemparan batu hingga sosok besar misterius pernah dialami ruben.

"Pas itu gua mau jalan ke pintu, Wenda lagi lap darah. Thalia lagi tidur langsung bangun teriak 'Ayah'. Gua otomatis lari dong, pas lari itu gua liat makhluk gede banget mau kearah thalia, langsung lah gua lari peluk anak gua," cerita ruben dalam wawancara bersama Silet, pada 26 September 2018.

4. Anang Hermansyah dan Ashanty

 

Pasangan yang tinggal dikawasan Cinere ini beberapa kali mendapat teror mistis. Ashanty mengaku sering mendapat teror kedatangan berbagai jenis hewan berbahaya mulai dari kaki seribu hingga kalajengking.

"Selalu sebelum subuh, malem aku lagi tidur tiba-tiba di pipi aku kaya ada binatang aku lempar gitu, mas anang disitu belum tidur jam 2an. Pas nyalain lampu diliat kalajengking," jelas Ashanty dalam wawancara Silet, pada 05 September 2019.

 

5. Raditya Dika

 

Rumah komika Raditya Dika sempat senter setelah dirinya memposting beberapa bagian rumahnya yang sering terjadi hal mistis dari suara anak kecil bermain hingga ketukan kaca.

"Pembantu gua pernah nangis-nangis minta pulang kampung, katanya kalo gua lagi gak ada dirumah. Dia sering denger suara aneh gitu, kaya pintu kamar dia suka diketok, kalo dia lagi mandi kaya ada suara orang nangis, terus dia pernah liat bayangan gede naik ketangga," ungkap Raditya dalam Channel Youtube Raditya Dika pada 14 April 2018.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Ibnu Jamil Ririn Ekawati Perpaduan Tukang Batagor dan Tukang Kopi

Ibnu Jamil dan Ririn saling mengunggah foto bersama di Sumba.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini