Kim Woo Seok Beberkan Rencana usai Debut Akting di Twenty Twenty

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 33 2303403 kim-woo-seok-beberkan-rencana-usai-debut-akting-di-twenty-twenty-fxr3ieLroF.jpg Kim Woo Seok (Foto: TOP Media)

SEOUL - Kim Woo Seok berhasil melebarkan sayapnya ke industri akting. Ia debut sebagai aktor lewat web drama Twenty Twenty sebagai Lee Hyun Jin.

Selesai dengan Twenty Twenty, Kim Woo Seok sudah menyiapkan rencana ke depannya. Member boyband UP10TION ini berharap bisa menyapa fans lagi lewat program TV lain.

Kim Woo Seok

"Aku ingin tampil di sebuah program tentang anak-anak. Karena aku sangat mencintai anak-anak, aku pikir akan menyenangkan bekerja dengan mereka," kata Kim Woo Seok dalam wawancara dengan Sports Seoul, seperti dilansir Soompi, Selasa (3/11/2020).

Baca Juga:

- Kim Woo Seok UP10TION Jadi Pria Kesepian di Drama Twenty Twenty

- F4 Reuni, Penggemar Merasa Ditipu

Di Twenty Twenty, Kim Woo Seok berperan sebagai Lee Hyun Jin, remaja yang orangtuanya sibuk bekerja. Drama ini berkisah tentang 6 remaja yang dihadapkan pada berbagai pertanyaan hidup seiring dengan perjalanan mereka menuju pendewasaan.

Kim Woo Seok

Kim Woo Seok terjun ke industri hiburan setelah debut dengan UP10TION pada 2015. Namanya langsung jadi perhatian usai kemunculannya di Produce X 101.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini