Kim Woo Seok UP10TION Jadi Pria Kesepian di Drama Twenty Twenty

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 598 2261863 kim-woo-seok-up10tion-jadi-pria-kesepian-di-drama-twenty-twenty-kiDSQRAAlT.jpg Kim Woo Seok (Foto: Playlist Studio)

SEOUL - Kim Woo Seok akan memulai debut aktingnya lewat drama Twenty Twenty. Di drama debutnya, personel UP10TION itu akan memerankan karakter Lee Hyun Jin yang kesepian dan terluka secara emosional.

Pada Kamis (13/8/2020), tim produksi merilis foto stills Kim Woo Seok sebagai Lee Hyun Jin. Dalam fotonya, Kim Woo Seok memperlihatkan ekspresi sedih, tak ada senyuman di wajah tampannya.

Kim Woo Seok

Lee Hyun Jin diceritakan besar oleh orangtua yang terlalu sibuk bekerja dan tak memprioritaskannya. Terbiasa sendiri, kehidupan Lee Hyun Jin perlahan berubah setelah ia bertemu dengan Chae Da Hee.

Kim Woo Seok mengaku gugup memerankan karakter Lee Hyun Jin di debut aktingnya. Ia bekerja keras untuk bisa menghidupkan karakter pertamanya tersebut, sehingga tak mengecewakan semua pihak yang telah mempercayainya.

Baca Juga:

- Jaemin NCT Balas Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Anak Indonesia

- Intip Penampilan Maia Estianty saat Datang ke Istana Negara

"Aku benar-benar bersyukur karena aku mendapatkan drama yang bagus dan karakter yang luar biasa. Karena ini adalah akting pertamaku, aku merasa sangat khawatir," kata Kim Woo Seok seperti dilansir Soompi.

Kim Woo Seok

"Tapi, aku juga bekerja keras dan mempersiapkan banyak hal untuk memahami karakter Lee Hyun Jin," pungkasnya.

Twenty Twenty akan tayang secara pra-rilis pada 15 Agustus di Naver TV, sebelum kemudian dapat dinikmati di YouTube Playlist Studio mulai 22 Agustus. Setelah itu, drama ini akan diputar di JTBC mulai 6 September.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini