Baru Menikah, Meggy Wulandari Akui Sering Cekcok dengan Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 02 November 2020 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 33 2302702 baru-menikah-meggy-wulandari-akui-sering-cekcok-dengan-suami-QdonTHopMm.jpg Meggy Wulandari dan suami, H. Muhammad. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

JAKARTA - Belum juga 2 bulan dinikahi H. Muhammad, Meggy Wulandari mengaku rumah tangganya tak selalu tenang. Bahkan mantan istri komedian Kiwil itu mengaku, sering bertengkar hingga tak saling bertegur sapa satu sama lain. 

“Berantem, (lalu) diam-diaman. Adu pendapat (karena) masing-masing keras kepala. Semua pernah kami alami. Marah ke siapa yang kena siapa, juga sudah aku alami,” tuturnya seperti dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, pada Senin (2/11/2020).

 Meggy Wulandari dan suami. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

Mengenal sifat satu sama lain setelah menikah, diakui Meggy Wulandari, sempat membuat dirinya kaget. Mafhum, ibu tiga anak itu tak melewati proses pacaran dengan pengusaha yang berbasis di Sulawesi Selatan tersebut. 

“Jelas saja baru tahu semua sekarang, karena kami berpacaran setelah menikah. Jadi sudah pasti akan melewati banyak hal yang terbilang tidak enak,” ujarnya menambahkan. 

Meski bertengkar, Meggy mengaku bahwa keributan yang terjadi dalam rumah tangganya tak berlangsung lama. Mereka berusaha menyikapi persoalan rumah tangga mereka dengan sikap dewasa.

Baca juga: Kesal dengan Komentar Mantan Istri, Kiwil Sebut Meggy Wulandari Hater

Dalam lanjutan keterangannya, Meggy Wulandari mengatakan, “Tapi semua bisa diselesaikan secara dewasa, bicara dari hati ke hati. Semua butuh proses dan ini akan menjadi cerita untuk anak cucu kami kelak.” 

Dia tak menampik, ada saja pihak yang menyindir kehidupan rumah tangganya. Namun dia memastikan, seperti kebanyakan pasangan lain, pernikahannya pun tak selalu manis. 

Meggy Wulandari. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

Namun demi keutuhan rumah tangga, baik Meggy maupun sang suami tak ingin bertengkar terlalu lama. Dia menilai, saling sayang lebih indah daripada bertahan dengan kekerasan kepala masing-masing. 

“Kalau kamu jadi api, aku yang jadi air. Kalau aku jadi api, maka kamu yang jadi airnya ya sayang,” tuturnya.*

Baca juga: Mobil Dibajak, Aktor Hollywood Eddie Hassell Tewas Tertembak 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini