Tak Ada Anggota Girls Squad, Sally Adelia Hanya Undang 30 Tamu ke Akad Nikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 02 November 2020 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 33 2302673 tak-ada-anggota-girls-squad-sally-adelia-hanya-undang-30-tamu-ke-akad-nikah-PNAYjiQjN7.jpg Sally Adelia dan suami (Foto: MYEL Studios)

JAKARTA - Member dari Girls Squad, Sally Adelia baru saja menikah dengan Bayu Murti Hartono. Akad nikahnya digelar pada Minggu, 1 November 2020 kemarin.

Terkait mengapa ia tetap menggelar akad nikah di masa pandemi, wanita yang berprofesi sebagai pembawa acara ini mengaku memiliki pertimbangan tersendiri. Termasuk soal pemilihan lokasi pernikahan yang terletak di Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Sally Adelia

"Untuk mengapa aku tetap melaksanakan sakral akad ini, pertimbangannya adalah kalau niat baik, lebih baik untuk disegerakan. Untuk itu aku tetap melangsungkan akad," ungkap Sally saat dihubungi awak media melalui pesan suara.

Baca Juga:

Sally Adelia 'Girls Squad' Resmi Menikah

Rumah Tangga Evan Sanders Diambang Keruntuhan dalam Ikatan Cinta

"Jadi aku milih venue di luar kota karena pertimbangannya adalah aku mencari tempat yang ruang terbuka. Untuk itu aku mencari di sekitaran Jakarta yang memang nyaman dan juga di ruang terbuka, dengan pemandangan indah tentunya. Karena ini kan momen paling penting dan berharga di dalam hidup aku kan," paparnya.

Sally Adelia

Sementara itu, Sally mengaku sengaja tak mengundang banyak orang dalam akad nikahnya, termasuk para anggota Girls Squad. Ia dan suami hanya mengundang 30 orang saja dalam acara bahagia tersebut.

"Aku tetap menggelar akad nikah tetapi sesuai dengan protokol kesehatan, yaitu hanya dihadiri 30 orang tamu dilengkapi dengan APD seperti masker, faceshield, handsanitizer, serta jarak antar tamu," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini