Gerimis, Ardhito Pramono Terjatuh di Atas Panggung Prambanan Jazz 2020

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 02 November 2020 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 205 2302489 gerimis-ardhito-pramono-terjatuh-di-atas-panggung-prambanan-jazz-2020-cNOC3erAKC.jpeg Ardhito Pramono

JAKARTA - Ardhito Pramono menjadi salah satu bintang dalam pagelaran Prambanan Jazz 2020. Ardhito menghibur pecinta musik langsung dari Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta di depan penonton yang menyaksikan secara virtual.

Ardhito Pramono membuka penampilan dengan lagu Trash Talkin. Kemudian tempo semakin cepat, Ardhito tampil enerjik di lagu Say Hello. Yogyakarta kala itu diguyur hujan. Gerimis membasahi panggung Prambanan Jazz 2020.

Baca Juga:

Netizen Serang Akun Ardhito Pramono, Mengeluh Soal PSBB

Mengeluh soal PSBB, Ardhito Pramono Tuai Cibiran Publik

Ardhito Pramono


Ardhito yang tampil semangat seketika terjatuh akibat lantai panggung yang licin saat menyanyikan lagu Say Hello. Ardhito kemudian bangkit dan tetap tampil profesional meski sempat mengalami masalah.

"Kejatuhan tadi membawa kita lebih beruntung," ujar Ardhito.

Dalam Prambanan Jazz 2020 hari kedua, Ardhito Pramono usai terjatuh dan turun hujan deras tak bisa melanjutkan penampilan karena faktor cuaca. Ardhito pun meminta maaf karena harus menghentikan penampilan.

"Saya minta maaf tidak bisa melanjutkan bernyanyi. Saya sudah minta kepada semesta, tetapi tetap tidak bisa melanjutkan, karena hujan tetap turun," kata Ardhito Pramono.

Prambanan Jazz 2020 hari kedua dibuka lewat penampilan The Every Day Band, kemudian Nadin Amizah, Sinten Remen, Andmesh, Pamungkas, Ardhito Pramono dan ditutup oleh penampilan Yura Yunita.

Sebelumnya, Prambanan Jazz 2020 hari pertama telah dilaksanakan pada Sabtu 31 Oktober 2020. Line up hari pertama diisi oleh Joko in Berlin, Fourtwnty, Isyana Sarasvati, Pusakata, Tompi dan ditutup oleh Tulus.

Masa pandemi membuat Prambanan Jazz tahun ini tak diisi oleh bintang mancanegara seperti tahun-tahun sebelumnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini