Mengeluh soal PSBB, Ardhito Pramono Tuai Cibiran Publik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 33 2275492 mengeluh-soal-psbb-ardhito-pramono-tuai-cibiran-publik-tELQIUFVCn.jpg Ardhito Pramono. (Foto: Instagram/@ardhitopramono)

JAKARTA - Penyanyi Ardhito Pramono ikut mengomentari kebijakan Pemerintah DKI Jakarta yang akan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total pada 14 September mendatang. Dia tampak tak setuju dengan keputusan tersebut. 

Dalam cuitannya, dia mengaku sedih melihat musisi harus kembali absen manggung. "Gue sedih melihat teman-teman musisi yang sudah mulai dapat jadwal main di cafe/tempat hiburan, tapi sekarang dijatuhin lagi,” ujarnya. 

Ardhito Pramono. (Foto: Twitter/@ardhitoprmn)

Ardhito menambahkan, "Apa salah musisi? Padahal seni pertunjukan secara fisika adalah timbal balik.” 

Sayang, cuitan tersebut kini telah dihapus dari akun pelantun Bitterlove tersebut, setelah mendapat kritik dari warganet. Bahkan namanya masih bercokol di Top 10 Trending Twitter Indonesia hingga Kamis siang (10/9/2020). 

Tak sedikit warganet yang menuding Ardhito tak berempati dengan situasi saat ini, di mana kasus positif COVID-19 terus melambung.

Baca juga: Lagunya Masuk Playlist V BTS, Ardhito Pramono Trending di Twitter

“Halo Ardhito? Sudah pernah baca kasus di Starbucks Korea, belum? Satu orang positif COVID-19 masuk cafe yang tertular 20 orang? Mau acara nyanyimu jadi tempat ngumpul-ngumpul dan sumber penularan COVID-19?” ujar seorang warganet. 

Ardhito Pramono. (Foto: Instagram/@ardhitopramono)

Lainnya mengatakan, “Gara gara disuruh balik ke dapur. Ardhito menghapus tweetnya. Padahal gue baru mau komen, gue juga sedih melihat teman-teman musisi ada yang wafat karena terinfeksi virus Corona. Apalagi secara fisika, lapak kuburan sudah pada penuh.”*

Baca juga: Pulang dari Bali, Aaliyah Massaid Jenguk Reza Artamevia di Penjara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini