20 Tahun sejak Petualangan Sherina, Begini Derby Romero Sang Pemeran Sadam sekarang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 01 November 2020 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 01 33 2302383 20-tahun-sejak-petualangn-sherina-begini-derby-romero-sang-pemeran-sadam-sekarang-W1jT4WVMti.jpg Derby Romero (Foto: Instagram/@derbyromero)

JAKARTA - Petualangan Sherina 2 produksi Miles Film akan diproduksi pada Maret atau April 2021 mendatang. Rencananya, pada akhir 2021 nanti, film arahan sutradara Riri Riza tersebut akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia.

Dalam penggarapan sekuel Petualangan Sherina yang tayang 20 tahun lalu ini, Sherina Munaf dan Derby Romero akan kembali terlibat. Keduanya masih akan memerankan tokoh Sherina serta Sadam.

Dua dekade berlalu, bagaimana Derby Romero, sang pemeran Sadam saat ini? Berikut ulasan Okezone.

1. Petualangan Derby ke Hutan Bersalju

Derby rupanya memiliki hobi berpetualang. Ia bahkan sempat mengunggah beberapa foto keberadaannya di tengah hutan bersalju. Tidak jauh berbeda dengan karakter Sadam, yang dulu berpetualang di hutan kan?

Derby Romero

2. Juara Lomba Tamiya

Berbeda dengan Sherina yang sangat suka terhadap hewan, Derby memiliki ketertarikan berlebih terhadap tamiya. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram.

Derby Romero dan istri

Bukan hanya sekadar menyukai dan mengoleksi tamiya, Derby sempat beberapa kali mengikuti kejuaraan. Dalam Instagramnya, ia terlihat memamerkan beberapa piala kemenangan atas lomba tamiya.

3. Derby Romero dan Claudia Adinda

Berbeda dengan lawan mainnya dalam Petualangan Sherina, Derby Romero telah menikah dengan seorang fashion desainer bernama Claudia Adinda. Pernikahannya telah memasuki tahun ketiga, meski hingga kini belum dikaruniai buah hati.

Derby Romero dan istri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini