Aktor Tokyo Love Story Kentaro Ito Ditangkap Polisi karena Tabrak Lari

Yulianita, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 33 2301333 aktor-tokyo-love-story-kentaro-ito-ditangkap-polisi-karena-tabrak-lari-txXuJ2YZ6r.jpg Kentaro Iko. (Foto: Instagram/@kentaro_official_)

TOKYO - Aktor Kentaro Ito resmi ditahan Kepolisian Harajuku, Tokyo, Jepang setelah terlibat dalam tabrak lari. Dia dikenal lewat perannya sebagai Nagao Kanji alias Kanchi dalam serial populer, Tokyo Love Story

Mengutip Asia One, aktor 23 tahun itu menabrak sebuah sepeda motor di persimpangan jalan di sekitar Japan National Stadium, Shinjuku, Tokyo, pada 28 Oktober 2020, sekitar pukul 18.00 JST.

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka ringan di tangan. Sementara wanita yang diboncengnya mengalami patah kaki. Menurut sumber Kepolisian Harajuku, Ito sudah mengakui kesalahannya.

 Kentaro Ito. (Foto: Instagram/@kentaro_official_)

Saat pemeriksaan, Kentaro Ito mengatakan, “Benar bahwa mobilku menabrak sepeda motor dan melukai orang. Dan benar bahwa aku melarikan diri dari tempat kejadian setelah kecelakaan itu.” 

Menurut polisi, aktor Scarlett itu sempat dikejar pengemudi lain saat dia berusaha melarikan diri. Pengemudi yang juga saksi mata tabrakan itu kemudian meyakinkan sang aktor untuk kembali ke tempat kejadian perkara.

Kentaro Ito menjalani pemeriksaan pada Rabu malam (28/10/2020) dan ditahan hari ini sekitar pukul 10.00 JST. Dia dikenai pasal tabrak lari yang menyebabkan orang lain terluka.

Baca juga: Aktor Attack on Titan Haruma Miura Meninggal, Diduga Bunuh Diri 

Polisi memastikan Kentaro Ito tak sedang dalam keadaan mabuk saat tabrakan itu terjadi. Berdasarkan hukum yang berlaku di Jepang, polisi akan menahan tersangka hingga 23 hari setelah penangkapan, sebelum jaksa mengajukan tuntutan. 

Terkait insiden tersebut, agensi sang aktor telah merilis permintaan maaf kepada korban dan publik lewat JNN News Network. Saat ini, agensi tersebut tengah berusaha mencari tahu fakta sebenarnya di balik kasus tabrak lari tersebut.

 Kentaro Ito. (Foto: Instagram/@kentaro_official_)

Kentaro Iko akan tampil di dua film yang akan segera tayang di bioskop Jepang. Film Tonkatsu DJ Agetaro yang diadaptasi dari komik populer akan memulai debutnya di bioskop pada 30 Oktober 2020. 

Sementara film bergenre drama-komedi Junihitoe Wo Kita Akuma (Iblis yang Memakai Jubah Junihitoe) akan mulai tayang di bioskop Jepang, pada 6 November 2020.*

Baca juga: Lama Bungkam, Istri Tanggapi Keinginan Rizki 2R Melakukan Tes DNA

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini