SM Entertainment Ungkap Identitas Karina, Personel ke-2 Aespa

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 33 2300717 sm-entertainment-ungkap-identitas-karina-personel-ke-2-aespa-UMSyHdRXld.jpg Karina Aespa (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - SM Entertainment memberikan informasi lebih tentang Karina. Hanya selang beberapa jam setelah merilis foto-foto teaser personel ke-2 girl group Aespa itu, SM Entertainment langsung mengungkap detail tambahan tentang sang idol.

Karina

Seperti dilaporkan oleh Soompi, Rabu (28/10/2020), Karina masih berusia 20 tahun dan merupakan trainee asli Korea. Lebih lanjut, Karina merupakan personel Aespa yang memiliki kemampuan paket lengkap mulai dari vokal, menari dan rap.

Baca Juga:

- SM Entertainment Perkenalkan Personel ke-2 Aespa, Karina

- Rela Berikan Harta ke Suami Andai Cerai, Inul Daratista: Aku Dulu Susah sama Dia

Menyusul perkenal dua member pertama, SM Entertainment berniat merilis video teaser spesial untuk memperkenalkan konsep Aespa. Jika tidak ada perubahan, video tersebut akan dirilis siang ini.

Karina

Sementara itu, menjelang debut pada November 2020, SM secara bertahap merilis teaser foto dari para personel Aespa sejak 27 Oktober kemarin. Belum ada informasi pasti tanggal berapa girlband termuda SM Entertainment ini akan debut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini