Punya Anak Perempuan, Shin Sung Rok Merasa Relate dengan Karakter di Kairos

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 598 2300783 punya-anak-perempuan-shin-sung-rok-merasa-relate-dengan-karakter-di-kairos-KeQC4A6iyX.jpg Shin Sung Rok di Kairos (Foto: MBC)

SEOUL - Shin Sung Rok kembali ke layar kaca. Ia berlakon sebagai Kim Seo Jin, seorang ayah yang kehilangan putrinya di drama Kairos.

Dalam konferensi pers sebelum Kairos tayang, Shin Sung Rok membahas karakternya. Aktor kelahiran 1982 tersebut mengaku bisa relate dengan sosok Kim Seo Jin karena mereka sama-sama memiliki anak.

Shin Sung Rok

"Karena aku juga punya seorang anak perempuan, ada begitu banyak bagian yang seperti bicara padaku," kata Shin Sung Rok seperti dikutip dari Soompi, Rabu (28/10/2020).

Baca Juga:

- Kairos, Petualangan Shin Sung Rok Mencari Putrinya yang Hilang

- Pacaran Beda Agama, Amanda Manopo Blakblakan soal Restu Keluarga

"Tidak mudah untuk mengekspresikan begitu banyak emosi yang kuat dan aku juga bukan tipe orang yang melakukan metode akting. Tapi, karena skenarionya ditulis dengan baik, aku jadi bisa akting secara natural," lanjut sang aktor.

Kairos tayang perdana pada 26 Oktober 2020. Episode pertama drama yang juga dibintangi Lee Se Young ini mendapatkan rating 2,7 dan 3,7 persen.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini