Kairos, Petualangan Shin Sung Rok Mencari Putrinya yang Hilang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2020 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 598 2210534 kairos-petualangan-shin-sung-rok-mencari-putrinya-yang-hilang-qFzDY5cupU.jpg Shin Sung Rok. (Foto: Celltrion Entertainment)

SEOUL - MBC akhirnya menyelesaikan pencarian aktor untuk membintangi drama terbaru mereka, Kairos. Shin Sung Rok dipastikan akan beradu akting dengan Lee Se Young, Ahn Bo Hyun, dan Nam Gyu Ri dalam drama tersebut. 

Mengutip Soompi, Kamis (7/5/2020), Shin Sung Rok akan berperan sebagai Kim Seo Jin, direktur termuda di sebuah perusahaan konstruksi yang dikenal pekerja keras. Namun dia harus kehilangan segalanya termasuk sang putri akibat sebuah kecelakaan. 

Shin Sung Rok. (Foto: Celltrion Entertainment)

Dalam proses pencarian putrinya, Kim Seo Jin kemudian bertemu Han Ye Ri, seorang perempuan yang hidup di masa lalu. Peran tersebut akan dilakoni oleh aktris Memorist, Lee Se Young. 

Sejak kecil, Han Ye Ri dikisahkan menjalani hidup yang sulit dan harus bekerja sana-sini untuk mendapatkan uang demi operasi ibunya. Namun dia mulai merasakan putus asa ketika ibunya tiba-tiba menghilang.

Baca juga: Ahn Bo Hyun Berpotensi Temani Shin Sung Rok Bintangi Kairos 

Misteri hilangnya sang ibu mulai terkuak ketika dia mulai berkomunikasi dengan Kim Seo Jin dari masa depan. Sementara itu, aktor Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai Seo Do Kyun, rekan kerja Kim Seo Jin yang dikenal cakap dengan pikiran positif.

Peran lainnya dalam drama ini akan dipegang oleh Nam Gyu Ri yang berperan sebagai Kang Hyun Chae, pemain biola sekaligus istri Kim Seo Jin. Kehidupan pernikahan yang terlihat sempurna kemudian berubah menjadi kesulitan ketika putri mereka menghilang. 

Ahn Bo Hyun.

Baca juga: Berulang Tahun ke-32, Adele Pamer Tubuh Ramping 

Deretan aktor tersebut, membuat penonton sangat mengantisipasi penayangan Kairos. MBC rencanya akan menayangkan drama tersebut pada semester II-2020.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini