Blood, Awal Mula Drama Percintaan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di Dunia Nyata

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 598 2300698 blood-awal-mula-drama-percintaan-ahn-jae-hyun-dan-goo-hye-sun-di-dunia-nyata-coEjN5MQYg.jpg Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun di drama Blood (Foto: KBS)

SEOUL - Blood merupakan drama romantis fantasi yang dibintangi Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Berawal dari pasangan di drama, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun terlibat cinta lokasi yang membawa mereka ke jenjang pernikahan.

Blood

Drama KBS ini menjadi proyek adu akting pertama Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Meski begitu, pasangan beda usia tersebut mantap menikah setelah menjalin hubungan selama setahun.

Baca Juga:

- Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Resmi Bercerai

- Pacaran Beda Agama, Amanda Manopo Blakblakan soal Restu Keluarga

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun akhirnya menikah pada Mei 2016. Pernikahan yang digelar tertutup tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

"Kami adalah pendamping yang paling tulus dan damai bagi satu sama lain. Jadi kami memutuskan untuk mendampingi satu sama lain selama sisa hidup kami mulai 21 Mei," kata pasangan ini lewat HB Entertainment selaku agensi saat itu, seperti dikutip dari Koreatimes.

Sayang, rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun tak semanis kisah mereka di drama Blood. Gugatan cerai Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun dimasukkan ke Pengadilan Keluarga Seoul pada September 2019.

Blood

Di drama Blood, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun menjadi pasangan vampir-manusia. Ahn Jae Hyun memerankan karakter Ji Sang, dokter bedah sekaligus vampir yang hidup di tengah manusia. Sementara Goo Hye Sun adalah Yoo Ri Ta, dokter bertalenta yang dicintai oleh Ji Sang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini