Hari Sumpah Pemuda, Afgan Ajak Generasi Muda Gunakan Waktu dengan Bijak

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 33 2300680 hari-sumpah-pemuda-afgan-ajak-generasi-muda-gunakan-waktu-dengan-bijak-Nvjyu8eOXk.jpg Afgan (Foto: Instagram/@afgansyah.reza)

JAKARTA - Hari ini, Rabu (28/10/2020), masyarakat Indonesia merayakan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Momen bersejarah ini juga jadi salah satu waktu penting bagi solois kenamaan Tanah Air, Afgan.

Afgan

Dalam semangat Sumpah Pemuda, Afgan membeberkan tantangan bagi generasi muda di era modern seperti saat ini. Bagaimana caranya bisa mempergunakan waktu yang dimiliki sebaik mungkin disebut Afgan sebagai tantangan yang dihadapi muda-mudi sekarang.

Baca Juga:

- Pandemi Covid-19 Buat Afgan Jadi Jago Masak

- Menikah 15 November, Dokumen Pernikahan Sule & Nathalie Holscher Sudah Lengkap

“Gunakan waktu dengan bijak, sebagai pemuda dan pemudi jangan ignorants. Sebab orang-orang yang bisa mengubah dunia ini ya kita, para generasi muda,” kata Afgan dalam gelaran acara virtual, 27 Oktober kemarin.

Pelantun hits Terima Kasih Cinta, Sadis, dan Jodoh Pasti Bertemu tersebut mengingatkan, generasi muda punya peran penting bagi negara. Ia berharap para pemuda dan pemudi Indonesia tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif.

“Yakini sesuatu yang memang penting bagi dirimu dan jangan sampai negativitas mempengaruhi potensi yang ada di dalam diri kita,” tutup Afgan singkat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini