Pandemi Covid-19 Buat Afgan Jadi Jago Masak

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 33 2300460 pandemi-covid-19-buat-afgan-jadi-jago-masak-hot7FAGO0x.jpg Afgansyah Reza (Foto: Instagram/@afgansyah.reza)

JAKARTA - Tak berbeda dari orang kebanyakan, situasi pandemi Covid-19 membawa perubahan bagi solois kenamaan Indonesia, Afgan. Teman dekat Rossa itu banyak menghabiskan waktu di rumah selama pandemi.

Lama di rumah membuat Afgan sekarang jadi memiliki keterampilan baru, yakni memasak. Dengan percaya diri Afgan menyebut sekarang bisa mengolah bahan masakan apapun untuk dimasak.

Afgan

“Skill baru di masa pandemi, sekarang saya jadi belajar dan jago memasak. Biasanya enggak pernah masak, jadi sekarang belajar terus sudah bisa masak,” kata Afgan, yang ditemui dalam sesi wawancara virtual, Selasa (27/10/2020).

Baca Juga:

Semangatnya Afgan Persiapkan Showcase di Museum

Andai Cerai, Inul Daratista & Adam Suseno Sepakat Tak Mau Permasalahkan Harta

Bukan hanya kemampuannya yang bertambah, Afgan mengaku pandemi sedikit banyak telah mengubah kepribadiannya. Sebagai musisi, dulu ia merupakan tipe seniman yang sangat perfeksionis dan tegas ketika sudah menyangkut urusan pekerjaan.

Tapi kini, masa pandemi diakui Afgan membuat dirinya belajar untuk menjadi orang yang lebih sabar dan fleksibel. “Saya jadi lebih fleksibel, selama ini kalau urusan pekerjaan saya sangat tegas," kata solois berkacamata ini.

"Well, situasi sekarang membuat saya akhirnya jadi lebih bisa mengerti, sabar, dan fleksibel. Satu lagi, jadi lebih penasaran akan banyak hal, karena kita dihadapkan pada kondisi harus stay at home terus kan. Nah, biasanya saya tidak seperti ini,” aku Afgan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini