Aksi Menyelam Dicemooh, Dewi Perssik: Bukan Kolam Ikan, Jangan Norak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 33 2300408 aksi-menyelam-dicemooh-dewi-perssik-bukan-kolam-ikan-jangan-norak-pRpzUszkpA.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram/F.G.K Photography)

JAKARTA - Totalitas dalam menjalankan pekerjaan, tampaknya menjadi harga mati bagi Dewi Perssik. Dia bahkan rela menyelam di kolam berkedalaman 16 meter saat didapuk mengisi Kilau Raya MNCTV, pada 24 Oktober silam. 

Namun klaim pedangdut 34 tahun itu tampaknya tak mampu membuat sebagian warganet percaya. “Serius? Ada kolam renang 16 meter dalamnya?” ujar seorang pengguna Instagram.

 Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

Lainnya menimpali dengan mengatakan, “Biasanya kan paling dalam tuh 5 meter ya. Lah, ini 16 meter? Itu kolam renang apa anak laut ya?” 

Mengetahui aksinya dicibir, pedangdut yang akrab disapa Depe itu pun memberikan penjelasan terkait klaimnya tersebut. Ia mengungkapkan, melakukan pengambilan gambar didampingi safety diver di Tribuana Dive Center, Cijantung, Jakarta Timur. 

”Dan KOLAM RENANG ini (bukan kolam ikan ya, jangan norak) kedalamannya bertahap, mulai dari 5 meter,10 meter, sampai dengan 16 meter. Kebetulan, konsep kami itu freedive (tidak pakai tabung oksigen),” tuturnya.

Baca juga: Cinta Saipul Jamil Diperebutkan, Dewi Perssik: Dia Berhak Memilih 

Pada akhir unggahannya, Dewi Perssik meminta warganet untuk menghargai tim yang telah dengan susah payah melakukan pengambilan gambar bersamanya. “Enggak mudah loh bikin treatment seperti ini. Belum tentu juga yang lain mampu atau mau melakukannya kan?”

 Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

Dewi Perssik rela menyelam selama kurang lebih 3 jam untuk syuting video musik Lathi yang menjadi bagian dari penampilannya dalam Kilau Raya MNCTV, pada 24 Oktober silam. Dia bahkan sempat merasa pegal dan sakit kepala selama 4 hari berturut-turut.*

Baca juga: Ucap Masya Allah, Zayn Malik Buat Heboh Media Sosial

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini