Bercerai, Jenita Janet Sempat Ingin Berhenti Jadi Artis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 33 2300255 bercerai-jenita-janet-sempat-ingin-berhenti-jadi-artis-Phk61boGks.jpg Jenita Janet (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jenita Janet sempat ingin berhenti jadi artis pasca cerai dari Alief Hedy Nurmaulid. Janet mengaku kesulitan mengatur ritme kerja karena tak ada lagi sosok Alief yang juga bertugas sebagai manajernya.

“Aku merasa pincang saja di kerjaan. Jadi goyah, oleng. Sampai enggak percaya diri lagi gitu,” ungkap Jenita Janet di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

Beruntung, Janet punya sosok orang tua yang tak henti memberikan semangat.

 

Baca Juga: Jenita Janet Sempat Ingin Rujuk dengan Mantan Suami

“Mereka bilang, ini kasarnya sudah berdarah-darah, kadung kecebur, berjuang di dunia entertainment mempertahankan nama Jenita Janet. Sayang banget kalau mau mundur cuma gara-gara hal ini,” kisahnya.

Bermodalkan semangat dari orang tua, Jenita Janet perlahan bangkit. Janet tak mau menyesali keputusan cerai yang sejak awal dia utarakan sendiri.

 

“Aku ngerasa enggak boleh kalah, enggak boleh lemah. Aku yakin di depan ada kebahagiaan yang aku enggak tahu,” tutur sang pedangdut.

 

Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid tak lagi menyandang status suami istri pada 17 Maret 2020. Pengadilan Agama Bekasi mengabulkan gugatan cerai Janet yang didaftarkan pada 3 Desember 2019.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini