Bertemu Pengacara Taqy Malik, Sunan Kalijaga Buat Pesan Tersirat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 33 2300215 bertemu-pengacara-taqy-malik-sunan-kalijaga-buat-pesan-tersirat-ruHWjfdq3D.jpg Sunan Kalijaga dan Salmafina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sunan Kalijaga kembali menjadi sorotan lantaran unggahan Insta Story-nya. Ayah Salmafina Sunan ini diketahui bertemu dengan pengacara Taqy Malik, Krisna Murti. Ia membagikan foto selfie bersama pengacara mantan suami sang anak tersebut dalam unggahannya.

"Pengacara mantannya Salmafina (Taqy Malik), senyuman penuh arti," tulis Sunan dalam Insta Storynya seperti dikutip Okezone, Selasa (27/10/2020).

Masih belum diketahui secara pasti apa yang mereka bicarakan dalam pertempuran tersebut. Kendati demikian, belakangan ini Sunan tampak menyindir seseorang dan mengancam membongkar rahasia orang tersebut beserta buktinya.

Baca Juga: Sunan Kalijaga Tebar Ancam Bongkar Bukti, Bahas Taqy Malik?

 

Beberapa warganet menduga ancaman tersebut ditujukan kepada Taqy Malik.

Ia awalnya merasa tak terima lantaran banyak warganet yang menghina anaknya usai Taqy Malik menikah lagi dengan Serrel Nabila.

"Bala-bala, stop bullying nanti kalau saya buka dengan bukti-bukti baru kalian tau junjungan lo yang sebenarnya," tulis Sunan pada 23 Oktober di Instagram.

"Gue buka siapa aslinya, gue buka apa kelakuannya, gue tagih hutangnya. Ups. Nanti pada heboh jagat raya ini!" imbuhnya.

Seperti diketahui, putri Sunan, Salmafina sempat menikah dengan Taqy Malik pada tahun 2017. Pernikahan itu tak berjalan lama karena mereka berpisah pada 21 Februari 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini