Sudah Bangkrut, Vanessa Angel Minta Tidak Dipenjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 33 2299824 sudah-bangkrut-vanessa-angel-minta-tidak-dipenjara-A2sPWAVaj3.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Vanessa Angel memohon pada Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat agar dirinya tidak dipenjara. Vanessa mengaku butuh bekerja lagi karena sudah bangkrut.

“Semoga setelah ini saya bisa kembali bekerja di dunia entertainment untuk membantu perekonomian keluarga,” ujarnya dalam sidang pembelaan, Senin (26/10/2020).

Baca Juga:

Ajukan Pembelaan, Vanessa Angel Minta Hakim Pikirkan Nasib Anaknya

Pakai Xanax, Vanessa Angel: Saya Tidak Ada Niat Jahat

Vanessa Angel

Sebelumnya diberitakan, Vanessa Angel sama sekali tidak bekerja usai tersandung kasus penyalahgunaan psikotropika. Status tahanan kota membuat keluarga meminta Vanessa untuk tidak mengambil tawaran syuting terlebih dahulu.

Kondisi itu berimbas pada keuangan Vanessa Angel dan keluarga. Mengingat bisnis suaminya, Bibi Ardiansyah sudah lama tak beroperasi imbas pembatasan sosial selama pandemi Covid-19.

Oleh karenanya, besar harapan Vanessa Angel untuk divonis hukuman ringan agar bisa menyelamatkan keuangan keluarga.

“Semoga saya bisa membantu suami saya,” tutup sang aktris FTV.

Vanessa Angel tersandung kasus hukum usai kedapatan menyimpan 20 pil psikotropika jenis Xanax pada Maret 2020. Atas perbuatannya, Vanessa didakwa melanggar Pasal 62 UU Psikotropika karena dianggap menguasai obat tanpa resep dokter.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini