Lily James Muncul di Muka Publik setelah Ramai Isu Perselingkuhan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298628 lily-james-muncul-di-muka-publik-setelah-ramai-isu-perselingkuhan-2r5oR3YpNR.jpg Lily James. (Foto: Allure)

LOS ANGELES - Usai membatalkan penampilannya dalam Graham Norton Show dan Today’s Show, Lily James akhirnya tampil perdana di hadapan publik. Dia hadir dalam program talkshow The Tonight Show, pada 21 Oktober 2020. 

Dia tampil secara virtual dalam acara yang dipandu host Jimmy Fallon tersebut. Dalam kesempatan itu, aktris 31 tahun asal Inggris itu mempromosikan film terbarunya, Rebecca

Lily James. (Foto: Instagram/@lilyjamesofficial)

Mengutip Page Six, Jumat (23/10/2020), Jimmy Fallon sama sekali tidak menyinggung soal gosip kedekatan sang aktris dengan aktor Dominic West. Keduanya hanya berbincang soal sukses film Mamma Mia! hingga pengalaman mistis Lily dengan mahluk astral. 

Isu perselingkuhan Lily James dan aktor 50 tahun itu bermula dari artikel yang dirilis Daily Mail pada 12 Oktober 2020. Dalam sederet foto yang dirilis media itu, West terlihat memeluk dan mencium James saat mereka makan bareng di Roma, pada 11 Oktober silam. 

Baca juga: Foto Mesra dengan Dominic West Beredar, Lily James Ketakutan

Hubungan kedua aktor ini menarik perhatian publik mengingat Dominic West merupakan suami dari desainer landscape asal Irlandia, Catherine FitzGerald dan ayah dari lima anak. Menariknya, saat dia tertangkap kamera sedang bersama Lily James, tak ada cincin kawin di jarinya.

Lily James. (Foto: Instagram/@lilyjamesofficial) 

Namun pada 13 Oktober silam, West dalam keterangan tertulisnya membantah berselingkuh dengan Lily James. “Pernikahan kami kuat dan sampai sekarang kami masih bersama,” ujarnya.*

Baca juga: Keluarga Pastikan Sule Bukan Penyebab Nathalie Holscher Jadi Mualaf

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini