Cedera Kaki, Soojin Absen dari Konser (G)I-DLE

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298622 cedera-kaki-soojin-absen-dari-konser-g-i-dle-LADCu6Xzw1.jpg Soojin (G)I-DLE. (Foto: Dispatch)

SEOUL - CUBE Entertainment memastikan, Seo Soo Jin alias Soojin tidak akan terlibat dalam sederet konser bersama grupnya, (G)I-DLE. Keputusan itu diambil setelah idol 22 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki saat latihan. 

Saat ini, Soojin masih dalam tahap pemulihan. Selain itu, agensi tersebut mengungkapkan, tim medis mengharuskan sang idol untuk mengurangi pergerakan untuk mempercepat penyembuhan. 

Soojin GIDLE. (Foto: Dispatch)

“Dokter menyarankan Soojin untuk memakai gips pelindung dan meminimalkan gerakan fisik,” kata CUBE dalam keterangannya seperti dikutip dari Allkpop, pada Jumat (23/10/2020). 

Akibatnya, Soojin harus terus absen dari jadwal konser (G)I-DLE mendatang, seperti konser ‘2020 LIVE in DMZ’ dan ‘2020 K-Culture Festival’. Soojin akan kembali terlibat dalam kegiatan promosi grup itu setelah sembuh. 

Pada 3 Agustus silam, Soojin bersama (G)I-DLE merilis lagu DUMDI DUMDI. Menariknya, lagu itu menuai sukses, hingga menguasai chart iTunes Top Song di 41 negara, termasuk Indonesia.

Baca juga: Batal Tur Dunia, (G)-IDLE Gelar Konser Virtual 

Tak hanya itu, video musik lagu itu juga berhasil mendulang 5 juta view hanya dalam waktu 5 jam setelah dirilis. Kini, setelah 2 bulan dirilis MV DUMDI DUMDI telah membukukan lebih dari 70 juta viewdi YouTube.

 GIDLE. (Foto: CUBE)

Lagu yang merupakan proyek kolaborasi komposer Korea Selatan, Pop Time bersama Soyeon (G)I-DLE itu memiliki melodi menghentak dengan koreografi energik dan lirik segar khas musim panas.*

Baca juga: Keluarga Pastikan Sule Bukan Penyebab Nathalie Holscher Jadi Mualaf

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini