Batal Tur Dunia, (G)-IDLE akan Gelar Konser Virtual

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2020 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 06 205 2225446 batal-tur-dunia-g-idle-akan-gelar-konser-virtual-0BTfBCvq0h.jpg (G)I-DLE. (Foto: Cube Entertainment)

SEOUL - Girlband (G)I-DLE akan menggelar konser daring setelah membatalkan tur dunia perdana mereka bertajuk ‘I-LAND: WHO AM I’. Hal itu diumumkan Cube Entertainment selaku agensi grup tersebut lewat keterangan resmi mereka. 

Cube Entertainment menjelaskan, keputusan membatalkan tur dunia diambil setelah melihat kondisi pandemi COVID-19 di berbagai negara, termasuk Indonesia. Karena itu, mereka berharap penggemar bisa memahami keputusan tersebut. 

GIDLE batal tur dunia.

“Keputusan membatalkan tur dunia diambil dengan mempertimbangkan faktor kesehatan dan keselamatan artis kami dan juga penggemar. Jadi, kami berharap, penggemar bisa mengerti,” ungkap agensi itu seperti dikutip dari Soompi, pada Sabtu (6/6/2020). 

(G)-IDLE seharusnya menjalani tur dunia ‘I-LAND: WHO AM I’ sepanjang April hingga Juli 2020. Sementara di Jakarta, mereka dijadwalkan menggelar tur konser pada 11 Juli mendatang.

Baca juga: (G)I-DLE Undur Jadwal Rilis Album Baru 

Sebagai ganti pembatalan tur dunia tersebut, (G)-IDLE akan menggelar konser virtual bertajuk serupa, ‘I-LAND: WHO AM I’. Konser virtual itu rencananya akan digelar pada 5 Juli 2020, sekitar pukul 15.00 KST (13.00 WIB).

 GIDLE.

Bagi penggemar yang sudah membeli tiket tur konser, bisa melakukan pengembalian tiket. Informasi terkait pengembalian tiket akan diungkapkan Cube Entertainment selanjutnya.*

Baca juga: Tersisa 2 Episode, Rating The King: Eternal Monarch Kembali Melorot

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini