Rizki '2R' Ogah Tanggapi Kemunculan sang Kakak Ipar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298465 rizki-2r-ogah-tanggapi-kemunculan-sang-kakak-ipar-j2K4k0kylV.jpg Rizki '2R' dan Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Joss Photography)

JAKARTA - Di tengah kabar keretakan rumah tangga Rizki ‘2R’ dan Nadya Mustika Rahayu muncul sosok pria bernama Heru. Pria itu mengaku sebagai kakak kandung istri sang pedangdut dan menginginkan keduanya segera rujuk. 

Namun terkait keberadaan pria tersebut, pedangdut bernama asli Rizki Syafruddin tersebut enggan memberikan tanggapan. Dia mengaku, tak pernah mengenal pria itu sebelumnya. 

Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu.

“Enggak pernah tahu atau bertemu dia. Jadi memang enggak kenal. Ya sudah, untuk apa ditanggapi orang yang saya tidak kenal,” ujar pedangdut asal Medan, Sumatera Utara itu seperti dikutip dari SILET/RCTI, pada Jumat (23/10/2020). 

Tak hanya enggan menanggapi kemunculan Heru, Rizki ‘2R’ juga ogah membahas nasib rumah tangganya. Saudara kembar Ridho itu, hanya meminta doa untuk rumah tangganya bersama Nadya Mustika. 

“Doakan yang terbaik saja ya. Apapun itu. Mudah-mudahan terjalin silaturahmi yang baik antara kami berdua,” tuturnya lebih jauh. 

Baca juga: Gosip Perceraian Rizki 2R Ramai, Ini Ungkapan Bijak Nadya Mustika

Di sisi lain, Heru yang mengaku sebagai kakak Nadya Mustika Rahayu menegaskan tak ingin pansos dari masalah rumah tangga adiknya. Ia hanya meminta kejelasan dari pasangan itu terkait kabar keretakan rumah tangga mereka. 

Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu.

“Tentang rumah tangga Rizki dan Nadya semoga itu tidak benar. Semoga tetap harmonis. Cuma tolonglah pihak sebelah (Rizki ‘2R’) angkat suara dan mengungkapkan apa yang terjadi. Benar apa tidak?” ujar Heru.*

Baca juga: Bintangi Pachinko, Lee Min Ho Mulai Syuting Minggu Depan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini