Dul Jaelani Pacari Tissa Biani, Maia Estianty: Jangan Selingkuh!

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298462 dul-jaelani-pacari-tissa-biani-maia-estianty-jangan-selingkuh-ZzYkJCqPp5.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram Maia Estianty)

JAKARTA - Dul Jaelani dan Tissa Biani resmi berpacaran. Mereka menjadi pasangan kekasih, setelah Dul menyatakan cinta di curug pada 27 September 2020.

Maia Estianty pun merestui hubungan sang anak, Dul Jaelani dengan Tissa Biani. Kendati demikian ia juga berpesan pada anak bungsunya itu untuk selalu menjaga perasaan sang kekasih.

"Pesannya gini, kalau serius, serius jangan mempermainkan hati perempuan. Jangan selingkuh, kalau memang bosen ya bilang bosen, kalau mau putus bilang jujur," tutur Maia seperti dikutip dari MAIA ALELDUL TV, Jumat (23/10/2020).

Baca Juga:

Saksi Bisu Terjadinya Proses Jadian Dul Jaelani dan Tissa Biani

Tissa Biani Beberkan Lokasi Penembakan Dul Jaelani

Dul Jaelani dan Tissa Biani


Menurutnya ketika sang anak dapat berbicara jujur tentang perasaannya, ia tidak akan mempermainkan hati seorang wanita.Selain itu, mantan istri Ahmad Dhani itu juga meminta sang anak tidak mencontoh orang tuanya yang harus berpisah. Maia menilai pernikahan seharusnya bisa langgeng selamanya.

Disisi lain, sang kakak, Al Ghazali juga ikut memberikan wejangan untuk adiknya. Pria 23 tahun ini mengungkap bahwa komunikasi menjadi kunci sukses dalam suatu hubungan.

"Misal ada yang janggal harus bilang, kalau misalnya enggak suka karena ini atau itu, ya bilang juga, terbuka yang penting," tutur Al Ghazali.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini