Sering Disandingkan dengan Kekayaan Suami, Bunga Zainal Kesal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 33 2297991 sering-disandingkan-dengan-kekayaan-suami-bunga-zainal-kesal-h6OA346MS2.jpg Bunga Zainal (Foto: Instagram @bungazainal)

JAKARTA - Menikah dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal disebut mendapatkan kemewahan dari sang suami. Bunga pun disangkutpautkan dengan kekayaan suami.

"Ada komen apa-apa disangkutpautkan sama suamiku yang tajir. Aku cantik awet muda karena suamiku yang tajir," kata Bunga di sebuah acara televisi swasta pada 21 Oktober 2020.

"Padahal kan emang umur aku masih muda. Jadi aku kesal bacanya, apa-apa disangkut pautin sama suami ku tajir," sambungnya.

 

Baca Juga: Bunga Zainal Kesal sering Disangkutpautkan dengan Kekayaan Suami

Sudah muak dengan komentar nyinyir netizen, Bunga akhirnya membalas dengan video yang bernada sarkas. Dia menyuruh netizen untuk mencari suami kaya agar berhenti menyinyiri orang lain.

"Ya sudah daripada lu ngelihatin Tik Tok atau Instagram gue mulu, terus gibah dan julid, bikin aja video kayak gitu," kata Bunga.

 

Bunga Zainal menjawab komentar netizen yang menyebutnya awet muda karena harta sang suami lewat video Tik Tok pada 12 Oktober lalu. Perempuan 33 tahun itu mengimbau netizen agar mencari suami kaya sepertinya.

"Makanya cari suami tuh yang tajir yang banyak duitnya. Supaya kalian bisa awet muda kaya aku, terus dibikinin bisnis deh jadi kalian ada kerjaan, biar kerjaan kalian enggak cuma gibah sama julidin orang," kata Bunga dalam video tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini