Rheno Poetiray Wakili Perasaan Kekasih yang Diabaikan di Single Diam

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 205 2297950 rheno-poetiray-wakili-perasaan-kekasih-yang-diabaikan-di-single-diam-MW8WxoR8o6.jpg Rheno Poetiray (Foto: IG Rheno Poetiray)

JAKARTA - Penyanyi Rheno Poetiray merilis single kedua bertajuk Diam pada 16 Oktober 2020, bersama label Musica Studios. Ia ingin mewakili perasaan para pria yang sering diabaikan kekasih melalui lagunya.

"Semua cowok pasti pernah didiemin cewek. Cowok agak kesal didiemin tanpa alasan dan bingung harus ngapain?" kata Rheno dalam konferensi pers virtual, Kamis (22/10/2020).

Baca Juga:

Dikabarkan segera Menikah, Ivan Gunawan Ngaku Sudah Putus dengan Kekasih

Fakta Feby Febiola, dari Perselingkuhan hingga Divonis Kanker Ovarium

Rheno Poetiray


Menurutnya, lagu ini bisa digunakan para pria sebagai kode kepada pasangan mereka yang mendadak diam agar segera mengungkapkan keinginannya.

"Lagu ini bisa buat kode kok. Misalnya lagi ngambek-ngambekan, dengerin lagu ini dong biar enggak diem lagi," tutur adik Regina Geisha ini.

Lebih lanjut, Rheno mengaku puas dengan hasil akhir lagu Diam. Ia berterima kasih kepada sang pencipta lagu, Zack The Jackman dan Ivan Dewanto, yang mengaransemen lagu.

Sementara, Produser Musica Studio's, Indrawati Widjaja berharap single Diam ini menjadi batu loncatan untuk Rheno. Apalagi, menurutnya Rheno adalah sosok penyanyi multitalenta.

"Menurut aku, Rheno punya ciri khas sendiri yang lembut. Rheno bisa menciptakan lagu, menguasai instrumental gitar, keyboard dan piano, ditambah bonus masih muda belia," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini