Tiara Andini Tak Menyangka Diapresiasi di AMI Awards 2020

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 205 2297848 tiara-andini-tak-menyangka-diapresiasi-di-ami-awards-2020-rmmXQd7ntn.jpg Tiara Andini (Foto: Instagram Tiara Andini)

JAKARTA - Karier Tiara Andini langsung melejit usai menjadi runner up Indonesian Idol 2020. Dirinya menjadi salah satu penyanyi solo wanita yang diperhitungkan.

Kabar terbaru, Tiara baru saja mendapatkan dua nominasi di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2020. Nominasi tersebut adalah Pendatang Baru Terbaik dengan lagu Gemintang Hatiku dan Artis Solo Wanita Pop Terbaik dengan lagu Maafkan Aku #TerlanjurMencinta.

"Terimakasih. Senang banget bisa masuk nominasi," kata Tiara dalam konferensi pers virtual.

Baca Juga:

Respons Tiara Andini Kerap Dijodohkan dengan Anrez Adelio

Masuk Nominasi di AMI Awards 2020, Tiara Andini Bicara Pidato Kemenangan

Komentar Tiara Idol usai Duet Bareng Dul Jaelani

Tiara tak menyangka dipercaya masuk ke daftar nominasi di ajang penganugerahan tertinggi bagi insan musik Tanah Air itu. Ia senang karena kehadirannya pasca menjadi runner up Indonesian Idol 2019 disambut baik.

"Enggak menyangka secepat ini padahal baru saja keluar dari ajang itu dan baru memunculkan karya. Ternyata bisa diterima positif oleh masyarakat Indonesia. Terima kasih," tuturnya.

Setelah ini, Tiara akan berusaha meminta dukungan dari kerabat dekat dan penggemarnya agar bisa memenangkan penghargaan. Namun, dara 19 tahun ini sudah sangat bersyukur bisa masuk dalam nominasi, bersanding dengan musisi ternama lainnya.

"Aku masuk nominasi aja bersyukurnya minta ampun, apalagi menang? Aku juga masih belum mempersiapkan kalau menang mau pidato apa, bingung," ungkap Tiara.

Malam puncak AMI Awards 2020 akan diselenggarakan pada 27 November 2020. Ada 53 nominasi dan dua penghargaan khusus, yaitu Legenda Musik Indonesia dan Lifetime Achievement.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini