Respons Tiara Andini Kerap Dijodohkan dengan Anrez Adelio

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 33 2297693 respons-tiara-andini-kerap-dijodohkan-dengan-anrez-adelio-ZQ5dC6a4P3.jpg Tiara Andini (Foto: Instagram/@tiaraandini)

JAKARTA - Penyanyi Tiara Andini kerap dijodohkan dengan pesinetron Anrez Adelio. Hal tersebut bermula kala mereka beradu peran dalam Anak Basket The Series yang tayang di Dahsyatnya 2020 RCTI.

Tak sedikit dari penonton yang terbawa perasaan hingga menginginkan Tiara dan Anrez menjalin kasih di kehidupan nyata. Kendati demikian, Tiara menilai chemistry antara dirinya dengan Anrez hanya kebutuhan akting di panggung saja.

Tiara Andini

"Banyak sih sebenarnya (dijodoh-jodohkan), enggak sama dia (Anrez) aja. Tapi aku mencoba profesional aja, kan kita mainnya cuma series di panggung. Itu juga kan akting," tutur Tiara seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (22/10/2020).

Baca Juga:

Serunya Tiara Andini 'Goyang Bang Jago' Bareng Anrez Adelio di Dahsyatnya 2020

Putus dari Anya Geraldine, Ovi Rangkuti Minta Jodoh pada Suami Vanessa Angel

Kendati demikian ia mengaku senang aktingnya dengan pesinetron 23 tahun itu dapat diterima oleh masyarakat. "Senang pastinya aku lihat respons penonton, mereka senang dan terhibur. Karena kan tujuanku juga menghibur penonton," imbuhnya.

Di sisi lain, Anrez mengaku senang karena mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Seperti diketahui, bintang sinetron Putri Untuk Pangeran tersebut juga mengagumi sosok Tiara sejak pelantun 365 itu berada di Indonesia Idol.

"Terimakasih untuk yang sudah dukung," katanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini