Soal Rumor Bullying Youngjae GOT7, Agensi Tunggu Jawaban 'Korban'

Yulianita, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 23:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 33 2297501 soal-rumor-bullying-youngjae-got7-agensi-tunggu-jawaban-korban-RrKrjyhdod.jpg Youngjae GOT7 (Foto: Instagram/@333cyj333)

SEOUL – JYP Entertainment masih menyelidiki tuduhan bullying yang dialamatkan kepada Youngjae. Seorang netizen baru-baru ini mengaku sebagai korban bullying member GOT7 itu saat mereka sama-sama masih duduk di bangku SMA.

“Penulis postingan tersebut menyatakan bahwa mereka telah mengirimkan pernyataan mereka ke agensi melalui email, namun kami masih belum menerima email atau bentuk kontak lain dari mereka," kata JYP Entertainment dalam pernyataan resminya, seperti dikutip dari Soompi, Rabu (21/10/2020).

Youngjae GOT7

Tak hanya menanti email yang diklaim telah dikirim oleh sang netizen, JYP Entertainment juga mencoba menghubunginya. Agensi bentukan Park Jin Young itu ingin menyelidiki beberapa hal langsung dengan netizen yang mengaku sebagai korban tersebut.

Baca Juga:

- Youngjae GOT7 Dituduh Lakukan Kekerasan saat Sekolah, JYP Buka Suara

- Daftar Lengkap 53 Nominasi AMI Awards 2020

"Kami telah menghubungi penulis untuk memverifikasi detail pasti kebenarannya, tetapi kami belum menerima tanggapan,” lanjut agensi.

Sebelumnya telah diberitakan, seorang netizen mengunggah postingan di forum online pada 20 Oktober. Ia mengklaim sebagai siswa dari SMA Mokpo Technical High School bersama dengan Youngjae.

Youngjae GOT7

Netizen itu mengklaim sebagai siswa dengan disabilitas intelektual dan gangguan pendengaran. Youngjae dituduh telah mengambil uang dan barang berharga bahkan hingga memukulnya tanpa alasan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini