Gantikan Shia LaBeouf, Harry Styles Bintangi Film Don't Worry, Darling

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 206 2277014 gantikan-shia-labeouf-harry-styles-bintangi-film-don-t-worry-darling-wncKBxQls1.jpg Harry Styles. (Foto: IG @harrystyles)

JAKARTA - Personel grup vokal One Direction, Harry Styles ikut bermain di film thriller berjudul ‘Don't Worry, Darling’. Harry Styles menggantikan Shia LaBeouf di proyek film ini.

Dilansir dari FoxNews, Styles menggantikan Shia LaBeouf yang harus melepaskan peran di film tersebut dikarenakan masalah penjadwalan syuting. Styles akan berduet dengan para bintang film lain yang telah diumumkan sebelumnya, seperti Florence Pugh, Chris Pine dan Olivia Wilde.

‘Don't Worry, Darling’ akan disutradari oleh Oivia Wilde. Film mengadaptasi cerita yang berlatar belakang gurun California tahun 1950-an. Cerita tersebut merupakan karya skenario dari Katie Silberman.

Harry Styles.

Film ‘Don't Worry, Darling’ sempat menjadi incaran beberapa studio sejak Agustus 2019. Dikabarkan terdapat 18 tawaran yang diajukan oleh berbagai studio untuk mendapatkan hak produksi film thriller tersebut. Namun akhirnya, New Line menjadi pemenang dari pertarungan hak film ini.

Baca juga:

Lagu Baru Cardi B Tendang Harry Styles dari Puncak Billboard Hot 100

Styles dikenal berkat kiprahnya di One Direction. Styles terjun ke dunia akting tahun lalu saat ditunjuk Chistopher Nolan untuk berperan di film Dunkirk. Nolan memilih Styles karena mengira Styles memiliki 'wajah kuni' yang membuat perannya lebih dapat dipercaya dan relate dengan latar belakang waktu film tersebut.

Sementara itu, Olivia Wilde merupakan sutradara yang cukup berprestasi. Buktinya ia dapat membawa pulang penghargaan Independent Spirit Award untuk kategori Best First Feature di film Booksmart tahun 2019. Selain itu, Wilde juga akan mengarahkan proyek Marvel mendatang dan akan menjadi eksekutif produser untuk film ‘Perfect’.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini