Putri Iis Dahlia Jodohkan Denise Chariesta dengan Lutfi Agizal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 33 2297206 putri-iis-dahlia-jodohkan-denise-chariesta-dengan-lutfi-agizal-dfSnTc2gaC.JPG Denise Chariesta. (Foto: Instagram/@denisechariesta)

JAKARTA - Salshadilla Juwita, putri pedangdut Iis Dahlia dipertemukan dengan Denise Chariesta dalam sebuah acara talkshow di salah satu TV swasta. Menariknya, dia berusaha menjadi mak comblang untuk selebgram viral tersebut.

Adapun pria yang ingin diperkenalkan dan dijodohkan Salshadilla pada Denise adalah sang mantan kekasih, Lutfi Agizal. "Kak, maaf. Sedang single enggak?" tanya kakak Devano itu pada sang selebgram. 

Salshadilla Juwita. (Foto: Instagram/@salshaindradjaja)

Pertanyaan itu kemudian dijawab Denise Chariesta dengan singkat. "Aku single." Setelah mendengar jawaban sang selebgram, Salshadilla pun mulai menawarkan untuk memperkenalkannya dengan Lutfi Agizal. 

Tawaran perempuan 22 tahun itu kemudian mengundang gelak tawa Feni Rose sang host dan Denise Chariesta. Salshadilla menilai, ada kesamaan dan kecocokan antara mantan kekasihnya dengan selebgram 28 tahun tersebut. 

Baca juga: Denise Chariesta Bangga Bisa Viral karena Hujatan

Denise Chariesta. (Foto: Instagram/@denisechariesta)

Keduanya sama-sama dikenal publik karena kontroversi. Jika Lutfi Agizal terkenal dengan kisruh kata 'anjay', maka Denise viral berkat aksi pamer kekayaan di media sosial. Aksi nyeleneh keduanya bahkan mendapat sindiran dari beberapa artis.

"Sepertinya kalian akan cocok kalau ngobrol. Di mata warganet kan kalian berdua sama-sama negatif. Siapa tahu kalau dua negatif bertemu bisa menjadi positif," ungkap Salshadilla Juwita menambahkan.*

Baca juga: Foto Vulgar Bareng Amanda Manopo Beredar, Billy Syahputra Malu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini