Denise Chariesta Bangga Bisa Viral karena Hujatan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 33 2296784 denise-chariesta-bangga-bisa-viral-karena-hujatan-xtEqLPcpYK.jpg Denise Chariesta. (Foto: Instagram/@fleurdedc)

JAKARTA - Selebgram Denise Chariesta yang terkenal karena aksi sombongnya di Tik Tok mengaku bangga bisa viral. Dia tak peduli, meski hal itu dicapainya berkat hujatan warganet. 

“(Ada yang bilang) viral karena dihujat kok bangga? Ya, banggalah. Setidaknya, aku viral dengan caraku sendiri. Daripada kalian, viral dengan cara menghujat aku,” katanya dalam salah satu video di akun TikTok pribadinya, Selasa (20/10/2020). 

Denise Chariesta. (Foto: TikTok/@Denise Chariesta)

Denise Chariesta merasa bahagia bisa menjadi buah bibir publik meski harus menerima kritik pedas netizen. Ia bahkan menganggap pihak yang menghujatnya itu iri atas kesuksesannya menjadi viral. 

“Kalian yang menghujat aku kayak cacing kepanasan. Panas ya, say? Enggak akan bisa kalian jadi selebgram seperti aku,” ujarnya menambahkan. 

Baca juga: Pacar Boy William Klaim Ditipu Selebgram Denise Chariesta

Denise Chariesta menuai hujatan publik sejak video Tik Tok miliknya viral, pada 17 Oktober 2020. Dalam video itu, dia bersama teman-temannya mengklaim diri sebagai orang kaya dan kerap menghabiskan waktu di mal mewah. 

Denise Chariesta. (Foto: Instagram/@denisechariesta)

Mereka juga menyindir kalangan tertentu yang hanya mampu nongkrong di pinggir jalan dan menganggapnya tak level masuk dalam lingkup sosialnya.*

Baca juga: Pamer Kekayaan, Akun Instagram Denise Chariesta Raib

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini