Sah, Mantan Kekasih Vicky Prasetyo Resmi Menikah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 33 2296728 sah-mantan-kekasih-vicky-prasetyo-resmi-menikah-dw9si4lha9.jpeg Barbie Larassari dan Sandy (Foto: IG Barbie Larassati)

JAKARTA - Adisti Larassati Kaningtias atau Barbie Larassati resmi menikah dengan Sandy Wahyudi. Barbie Larassati dan Sandy menikah dengan mengusung adat Palembang di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Barbie Larassati mengaku bahagia bisa meikah dengan Sandy. Mereka bersyukur menikah meski di tengan pandemi virus corona.

Baca Juga:

Pernah Dekat, Vicky Prasetyo Bahagia Nathalie Holscher dan Sule Pacaran

Vicky Prasetyo Sebut Sule Ubah Nathalie Holscher

Barbie Larassati


"Alhamdulillah udah hari ini menikah. Pernikahan pakai adat Palembang, karena aku keturunan Padang Palembang. Dia Chinese Palembang jadinya ambil tengah Palembang," ujar Barbie Larassati.

Semula pernikahan tersebut akan dilaksanakan pada Desember 2020. Namun karena pandemi tak kunjung mereda dan tak bisa diprediksi, pernikahan pun dipercepat dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

"Tadinya mau Desember sekalian dengan resepsi yaa cuman karena adanya pandemi jadi takut makin mundur," sambung Barbie Larassati.

Barbie Larassati merupakan seorang DJ yang dulu sempat menjalin kasih dengan Vicky Prasetyo. Dalam pernikahan dengan Sandy, Barbie Larassati dipersunting dengan mas kawin 23 gram.

"Emas 23 gram. Tadinya mau 14 karena itu tanggal lahir aku. Kamu kenapa emas 23 gram?," tanya Laras pada Sandy. "Nggak ada spontan aja, karena aku suka angkanya. Basket juga aku suka angka 3," jawab Sandy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini