Rose BLACKPINK Jadi Mak Comblang Jun So Min & Yang Se Chan di Running Man

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 598 2296184 rose-blackpink-jadi-mak-comblang-jun-so-min-yang-se-chan-di-running-man-fyrb3hODLq.jpg Rose BLACKPINK di Running Man (Foto: SBS)

SEOUL - Episode teranyar variety show populer, Running Man yang tayang semalam menghadirkan BLACKPINK sebagai bintang tamu. Keempat personel BLACKPINK berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan aneka permainan yang disuguhkan oleh kru.

Salah satu contohnya Rose. Ia dihadapkan pada dua anggota Running Man, Jun So Min dan Yang Se Chan di permainan tes kejujuran atau biasa juga disebut Truth Game.

Rose BLACKPINK

Berusaha membuat dua lawannya gugur, Rose berakting bak seorang mak comblang yang sedang menjodohkan Jun So Min dan Yang Se Chan. Kepada So Min, vokalis utama BLACKPINK itu melontarkan pertanyaan apakah sang aktris menyukai sosok Se Chan.

Baca Juga:

Setelah Knowing Brothers, BLACKPINK Juga Tampil di Running Man

Ogah Makan di Pinggir Jalan, Denny Cagur Sentil Denise Chariesta

Meski menjawab tidak, namun bando telinga kucing Jun So Min yang terhubung dengan alat pendeteksi kebohongan menunjukkan hal yang sebaliknya.

Running Man

Adegan berlanjut saat Se Chan balik bertanya kepada So Min, bolehkan ia menyantap ramen di rumahnya. Pertanyaan ini kemudian dimanfatkan oleh Rose untuk menggoda dua personel Running Man tersebut dengan bertanya apakah memang Se Chan sebenarnya ingin makan ramen di rumah So Min.

Sebagai informasi, di kalangan anak muda Korea, ajakan makan ramen di rumah lawan jenis pada malam hari identik dengan ajakan untuk bermalam di kediamannya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini