Boyong Anak, Shandy Aulia Putuskan Pindah ke Bali

Nadya Dheanty, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 33 2295638 boyong-anak-shandy-aulia-putuskan-pindah-ke-bali-9M9qMqEgib.jpg Shandy Aulia. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

JAKARTA - Aktris Shandy Aulia menjadi artis Tanah Air terbaru yang memutuskan untuk hijrah sementara ke Bali. Hal itu diumumkan aktris Rumah Kentang itu lewat Instagram, pada 18 Oktober 2020. 

“Saat ini, keluarga kecil kami untuk sementara pindah ke Bali. Kiranya ini awal cerita manis bagi keluarga kecil kami. @missclaireherbowo seperti sudah siap jadi gadis Bali #baliforhome #newjourneyoflife,” ujarnya. 

Shandy Aulia pindah ke Bali. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Bersama pengumuman itu, Shandy Aulia juga membagikan foto dirinya dan sang putri yang menatap antusias di balik jendela pesawat. Tak diketahui alasan pasti sang aktris memutuskan untuk meninggalkan Jakarta dan hijrah ke Pulau Dewata itu. 

Namun yang pasti, dia bukanlah satu-satunya pesohor Tanah Air yang memutuskan untuk menjauh dari hiruk pikuk Jakarta dan menikmati keindahan Bali. Pada Agustus silam, Jessica Iskandar juga memboyong putranya dan menetap di Bali. 

Baca juga: Ajar Anak Berjalan, Shandy Aulia Tuai Komentar Sinis Netizen

Selain itu, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty juga memutuskan untuk menetap sementara di Bali bersama keempat anak mereka. Bahkan, pelantun Jodohku itu membeli sebuah resor di pulau tersebut. 

Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion juga dikabarkan memilih untuk menetap di Bali. Melalui Instagram pribadinya, pasangan ini diketahui memang berkeinginan untuk kembali menetap di Bali.*

Baca juga: Tangis Haru Serrel Nabila setelah Resmi Dinikahi Taqy Malik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini