Ikuti Jejak Blackpink, Sherry Jolieca Audisi ke SM Entertainment

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 205 2295420 ikuti-jejak-blackpink-sherry-jolieca-audisi-ke-sm-entertainment-QBranfalNe.jpg Sherry Jolieca (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sherry Jolieca punya mimpi tinggi di industri musik. Ia ingin menggapai prestasi seperti Blackpink sehingga ia melakukan segala cara demi menggapai cita-citanya.

Meski masih duduk dibangku sekolah, Sherry Jolieca tak mengurungkan niatnya menjadi penyanyi profesional.

Sherry menegaskan punya mimpi bisa sukses di musik seperti idolanya, yakni Blackpink dan Shailene Woodley.

"Dalam waktu dekat aku akan membuat album sendiri. Aku ingin mencoba peruntungan dan meramaikan industri musik Indonesia. Siapa tau bisa seperti Blackpink," ujar Sherry.

 

Baca Juga: Gaya Unik Peserta Asal Semarang di Audisi The Voice Kids Indonesia di Jakarta

Demi mencapai mimpinya, Sherry ikut audisi di SM Entertainment dan ikut audia The Voice Kids Indonesia yang tayang di GTV.

"Terus tahun 2018 aku masuk audisi label SM Entertainment. Terus tahun 2020 ini aku kembali masuk ke tahap II audisi The Voice Kids Indonesia," jelasnya.

Meski masih berusia remaja, Sherry menyampaikan agar terus mengejar mimpi dengan tidak meninggalkan kewajiban sebagai pelajar.

"Ya aku mau sampaikan, kita harus terus berjuang meraih mimpi kita, tapi jangan lupa untuk tidak meninggalkan pendidikan. Aku juga masih sekolah, tapi aku ingin berjuang menjadi penyanyi profesional," ujar Sherry Jolieca.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini