Hani EXID Dapat Komentar Bernada Ancaman, Agensi Lapor Polisi

Yulianita, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294912 hani-exid-dapat-komentar-bernada-ancaman-agensi-lapor-polisi-uEVqKZ3rsr.jpg Hani EXID (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL – Hani EXID sering mendapat ancaman pribadi melalui unggahan atau komentar di dunia maya. Hal tersebut membuat pihak Sublime Artist Agency (SAA) mengambil jalur hukum untuk melindungi artisnya.

“Baru –baru ini kami telah mengonfirmasi adanya beberapa komentar online berupa ancaman pribadi terhadap artis kami, Ahn Hee Yeon (Hani)," tulis agensi seperti dilansir Soompi, Jumat (16/10/2020).

Hani EXID

Agensi telah berkonsultasi dengan polisi untuk langkah ke depannya melawan para haters. Tidak menutup kemungkinan mereka akan melaporkan netizen yang dianggap telah melewati batas.

Baca Juga:

Song Jae Rim dan Hani EXID Gabung Kang Min Hyuk & Jung In Sun di Not Yet 30

Nikita Willy Dipersunting Indra Priawan dengan Mahar Fantastis

Untuk saat ini, SAA baru melaporkan sejumlah akun yang terbukti menyebarkan dan mengomentari foto-foto bernuansa kebencian terhadap Hani. Mereka juga telah menghubungi website asing tempat komentar atau foto-foto itu diunggah.

"Kami sudah menginformasikan kepada website asing tempat komentar bernada ancaman itu dibuat. Kami sedang meminta agar unggahan-unggahan itu diturunkan dan tindakan kepada mereka yang berkomentar," terang SAA.

Hani EXID

"Kami sudah melaporkan akun-akun yang men-tag artis kami di foto-foto jahat di media sosial serta terus melaporkan akun-akun baru agar mereka tak lagi beroperasi," lanjutnya.

Dengan adanya pernyataan ini, pihak agensi berharap tidak ada lagi ancaman serta komentar buruk yang didapatkan oleh Hani.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini