Bermula dari Bisnis Wig, Jenita Janet Tercantol Danu Sofwan

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294897 bermula-dari-bisnis-wig-jenita-janet-tercantol-danu-sofwan-EoebimWjev.jpg Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Foto: Vanilla Latte Photography/Instagram/@jenitajanet)

JAKARTA - Jenita Janet mengklarifikasi isu yang mengatakan sang kekasih, Danu Sofwan sebagai penyebab perceraiannya dengan Alief Hedy Nurmaulid. Dia mengaku, awal perkenalan mereka berawal dari bisnis. 

Dia mengungkapkan, berkenalan dengan Danu lewat Instagram, pada Januari 2020. Kala itu, menurut sang pedangdut, dia ingin mengarahkan hobinya mengoleksi rambut palsu menjadi bisnis. 

Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

“Aku melihat akun dia di explore Instagram. Aku follow, karena memang ingin fokus berbisnis wig. Nah, dia kan entrepreneur dengan banyak franchise ya. Aku memang perlu orang untuk diajak berdiskusi,” ungkapnya.

Danu Sofwan, menurut Jenita Janet, kemudian menyapanya lewat pesan langsung di Instagram. Dari situ, hubungan mereka kemudian berkembang menjadi persahabatan dan bertemu untuk pertama kali bertemu pada Maret 2020.

“Saat bertemu, terus terang tak ada niat untuk memulai apapun dengan Danu. Kami tidak main hati. Aku justru sedang menimbang untuk balikan dengan Mas Alif bulan Maret itu,” katanya menambahkan.

Baca juga: 5 Bulan Menjanda, Jenita Janet Siap Nikahi Danu Sofwan

Namun sekitar Agustus 2020, hubungan Jenita Janet dengan Danu Sofwan terjalin semakin dekat. Saat itulah, menurut Jenita Janet, kekasihnya itu mendatangi kedua orangtuanya dan menyatakan niat untuk menjalin hubungan lebih serius.

Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

“Dia datang sendiri loh minta ke orangtuaku. Karena aku memang bilang, ‘Kalau kamu masih mau main-main aku lebih baik cari laki-laki lain yang memang serius.’ Karena memang, aku tidak mau hubungan yang main-main.”*

Baca juga: Putus dari Ovi Rangkuti, Anya Geraldine Punya Gandengan Baru

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini