Geram, Olla Ramlan Bahas soal Pengkhianat di Medsos

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294609 geram-olla-ramlan-bahas-soal-pengkhianat-di-medsos-DGNaDj027r.jpg Olla Ramlan. (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

JAKARTA - Aktris Olla Ramlan tiba-tiba menjadi sorotan publik berkat unggahannya di Insta Story pada Kamis malam (15/10/2020). Dalam unggahan itu, dia mengungkapkan bahwa pada akhirnya manusia hanya bisa bergantung pada dirinya sendiri. 

Ibu tiga anak tersebut kemudian menyinggung bahwa luka dalam kehidupan hanya akan membuat seseorang menjadi lebih kuat. Sementara patah hati, akan membuat manusia menjadi lebih bijak dalam bersikap. 

Olla Ramlan.

Namun pada unggahan berikutnya, Olla Ramlan mengungkapkan, "Selamat tinggal kau, kau, dan kau! Kalian tidak akan pernah ada lagi!"

Pada bagian lain unggahannya, aktris 40 tahun itu bahkan dengan terang-terangan menyebut ada beberapa orang terdekatnya yang menjadi pengkhianat. Dia menyebut, orang-orang tersebut berujur buruk tentang dirinya tanpa sepengetahuannya.  

"Hei kalian para pengkhianat! Yang sadar lah pasti siapa saja. Nih ya, aku bersumpah kalian (akan hancur) sehancur-hancurnya. Sumpahku pasti kejadian! Tak ada ampun!" uingkap Olla Ramlan dalam unggahannya tersebut.

Baca juga: Olla Ramlan Tes Corona di Rumah, Netizen: Enaknya, Banyak Duit

Pada lanjutan unggahannya, sang aktris bahkan menyebutkan bahwa orang-orang tersebut tidak memiliki pekerjaan dan hanya bisa membuat video TikTok. "Kasihan deh! Semakin susah hidupnya. Amin! No job! Kasihan!"

Olla Ramlan.

Tak sekadar menulis kalimat kekesalan, Olla Ramlan bahkan menantang orang dalam unggahannya itu untuk adu jotos. Sayang, sang aktris tak membeberkan siapa orang yang dimaksudnya dan apa penyebab pasti kekesalannya.*

Baca juga: Donghae 'Super Junior' Ulang Tahun, Choi Siwon Beri Kecupan Mesra  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini