Olla Ramlan Tes Corona di Rumah, Netizen: Enaknya, Banyak Duit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 33 2208699 olla-ramlan-tes-corona-di-rumah-netizen-enaknya-banyak-duit-rhcemv9Gfj.jpg Olla Ramlan. (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

JAKARTA - Olla Ramlan mengaku khawatir dengan pandemi Corona yang menimpa Indonesia saat ini. Untuk membuang ketakutan tersebut, aktris 40 tahun itu pun memutuskan untuk menjalani serangkaian tes Corona. 

Namun menariknya, semua tes itu dia jalani dari rumah, bukan rumah sakit. ”Biar hati tenang dan tidak perlu keluar rumah. Hari ini memutuskan untuk menjalani swab PCR dan rapid test,” katanya dalam unggahannya pada 1 Mei silam. 

Olla Ramlan.

Dia mengaku, hal itu dilakukannya karena laboratorium terkait menyediakan layanan pemeriksaan dari rumah. Karena itu, ibu tiga anak itu mengimbau masyarakat untuk tak lagi takut menjalani tes Corona, karena kini semua itu bisa dilakukan di rumah. 

Meski dilakukan di rumah, namun pemeriksaan dilakukan dengan standar yang ditetapkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). “Petugas lab juga berpakaian lengkap. Mereka menggunakan APD, jadi enggak perlu takut.”

Baca juga: Olla Ramlan Bagikan Tips Olahraga untuk Wanita Berhijab

Unggahan istri Aufar Hutapea tersebut kemudian mendapat respons dari warganet. Sebagian besar warganet mengaku tak akan mungkin menjalani serangkaian pemeriksaan tersebut karena harganya yang mahal. 

“Aduh enaknya kalau banyak duit mah. Bisa tes swab kapan saja. Kita mah memikirkan buat makan saja sudah susah,” ungkap akun @tina_sk08 yang ditanggapi akun @rusdiumar20 dengan, “Sultan mah bebas. Tinggal telepon saja. Kalau kita nih buat makan saja susah.”

Olla Ramlan.

Baca juga: Penyanyi Izellah Luncurkan SIngle Anyar No Hard Feelings

Sementara akun @rita_tri_agustin mengatakan, “Yang banyak duit sih enak. Tinggal tes. Lah aku mah apa atuh? Cuma butiran debu. Mau beli baju saja masih mikir-mikir dulu, mending buat beli makan.”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini