Agensi Kim Sae Ron Komentari Rumor soal Konflik Credit Title di Drama Dear M

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 598 2293728 agensi-kim-sae-ron-komentari-rumor-soal-konflik-credit-title-di-drama-dear-m-RCWoDwo5PN.jpg Kim Sae Ron (Foto: Fleurissant)

SEOUL - Ramai tersiar rumor perihal alasan hengkangnya aktris muda, Kim Sae Ron dari jajaran pemain drama Dear M. Aktris 20 tahun itu kabarnya tak terima namanya ditempatkan setelah nama Park Hye Soo di credit title.

Kim Sae Ron

Merespons rumor yang ramai beredar, Gold Medalist selaku agensi yang menaungi Kim Sae Ron akhirnya mengklarifikasi isu ini. Agensi menyebut, pihak Kim Sae Ron dan produksi drama sudah berkomunikasi dengan baik mengenai hal ini.

Baca Juga:

- Hengkang dari Dear M, Kim Sae Ron Dirumorkan Protes soal Credit Title

- Baru 8 Bulan, Anak Almarhum Glenn Fredly Bisa Sebut Ayah Bunda

“Kim Sae Ron memutuskan untuk mundur dari drama setelah berdiskusi dengan tim produksi. Kami tidak dapat memberikan alasan khusus karena ini adalah situasi internal, tetapi kedua belah pihak berkomunikasi dengan lancar,” bunyi keterangan Gold Medalist, dikutip Soompi, Rabu (14/10/2020).

Senada dengan keterangan agensi Kim Sae Ron, tim produksi drama dengan gamblang mengungkapkan rumor konflik yang beredar luas itu tidak benar.

Kim Sae Ron

“Kedua belah pihak mencapai kesepakatan yang mulus dan memutuskan untuk mendukung satu sama lain. Sangat disayangkan rumor palsu ini muncul ke permukaan,” keterangan dari tim produksi Dear M.

Untuk diketahui, Dear M dijadwalkan akan tayang perdana di stasiun televisi KBS pada kuartal pertama 2021. Jaehyun NCT dan Park Hye Soo didapuk sebagai pemeran karakter utama.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini