Jelang Comeback, MONSTA X Bintangi Program Face ID

Yulianita, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 598 2293475 jelang-comeback-monsta-x-bintangi-program-face-id-7UxsDtFuNK.jpg MONSTA X. (Foto: Twitter/@OfficialMonstaX)

SEOUL - MONSTA X akan menjadi artis selanjutnya yang tampil dalam program variety show KakaoTV, Face ID. Hal itu diumumkan Starship Entertainment selaku agensi grup tersebut, pada 14 Oktober 2020. 

Face ID merupakan sebuah program di mana penonton bisa mengintip kehidupan keseharian seorang bintang lewat ponsel pintar mereka. “Sebagai idol, MONSTA X akrab dengan penggunaan kamera, media sosial, dan berbagai aplikasi di ponsel,” ujar Starship dalam keterangannya seperti dikutip dari Soompi, Rabu (14/10/2020). 

MONSTA X. (Foto: Twitter/@OfficialMonstaX)

Dalam acara tersebut, Shownu cs tidak akan tampil sebagai MONSTA X. “Sebagai individu, mereka akan memperlihatkan kepribadian masing-masing lewat musik, persahabatan, komunikasi dengan penggemar, dan kegiatan di kala senggang,” ungkap agensi itu menambahkan. 

Sementara itu, MONSTA X mengaku, sangat antusias dan bahagia bisa tampil dalam Face ID. Grup tersebut berharap, lewat acara tersebut penggemar bisa melihat sisi lain masing-masing personel. 

Program ini sebelumnya menampilkan Lee Hyori sebagai bintang tamu. Kala itu, mantan personel Fin.K.L tersebut berbicara tentang berbagai hal termasuk aplikasi apa saja yang terpasang dalam ponselnya hingga alasannya menutup akun media sosial. 

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Shownu 'MONSTA X' Kembali Isi Soundtrack Drama

KakaoTV akan mulai menayangkan Face ID spesial MONSTA X, pada 26 Oktober 2020. Mereka akan tampil dalam empat episode setiap Senin, pukul 17.00 KST. 

MONSTA X. (Foto: Starship Entertainment)

Acara itu sekaligus menjadi ‘pengantar’ MONSTA X merilis album terbaru mereka, ‘Fatal Love’, yang dijadwalkan pada 2 November mendatang. “Kami senang dan antusias bisa tampil dalam program dengan format spesial ini sebelum comeback,” tutur grup tersebut.*

Baca juga: Sidang Seungri Kembali Bergulir, Jung Joon Young Beri Kesaksian

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini