Amanda Manopo Ogah Tanggapi Haters di Media Sosial

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 33 2293781 amanda-manopo-ogah-tanggapi-haters-di-media-sosial-uHfI7O9iW5.jpg Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

JAKARTA - Hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang kerap mencuri perhatian penggemar dan warganet. Kendati demikian, tak sedikit publik dunia maya yang melayangkan komentar pedas terhadap keduanya. 

Terbaru, aktris 21 tahun itu mendulang kritik karena sederet foto intimnya bersama Billy Syahputra saat pemotretan. Namun dia mengaku, tak ambil pusing dengan komentar julid para pengguna Instagram. 

"Kalau mendengarkan omongan orang tidak akan ada habisnya. Aku sih baca komentar mereka, tapi ya enggak dimasukkan dalam hati. Orang yang tidak mengenalmu lalu meninggalkan komentar negatif, tak usah dipikirkan lah," ungkapnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (15/10/2020). 

Baca juga: Enggan Buru-Buru Menikah, Amanda Manopo Ingin Matangkan Diri

Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Foto: Instagram

Bintang sinetron Cinta Sebening Embun tersebut pun mengaku, tak pernah berpikir untuk memblokir akun netizen yang melayangkan komentar buruk tentangnya apalagi melaporkan mereka ke polisi. Dia justru menjadikan kritik sebagai ajang introspeksi diri. 

"Sebenarnya, hanya tinggal menutup mata, telinga, dan mulut saja. Bahagia itu kan harus aku yang menciptakannya sendiri," tutur Amanda Manopo bijak.*

Baca juga: Pindah ke Bali, Feby Febiola Sempat Ngekos Bareng Suami

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini